Keren, Tanpa Diskon Royal Enfield Berhasil Tarik Puluhan Pembeli

Tanpa Mengumbar Promo, Royal Enfield Tetap Diminati – Beridi sejajar dengan berbagai merek sepeda motor asal Jepang seperti Honda, Kawasaki, dan Yamaha Rupanya tak membuat Royal Enfield minder. Merek sepeda motor asal Inggris yang telah diakuisisi perusahaan India ini tetap percaya diri bersaing tanpa mengumbar banyak diskon dan promo seperti kompetitornya.

tanpa-mengumbar-promo-royal-enfield-tetap-diminati

Dalam konfirmasinya, pihak Royal Enfield memang mengungkapkan bahwa mereka merasa produknya telah sangat terjangkau, untuk itu tidak diberikan adanya diskon atau potongan harga lagi.

“Selama IIMS 2016, kami memang tidak ada promo khusus. Ini karena harga yang kami tawarkan sudah merupakan harga terbaik. Namun, kami tetap menyediakan merchandise untuk setiap pembelian unit sepeda motor selama pameran IIMS 2016 ini,”  Ujar Didi. Berikut menurut kutipan yang dilansir pada halaman KompasOtomotif, Sabtu (16/04/2016).

Advertisement

Didi kemudian melanjutkan, bahwa meskipun tanpa memberi diskon, rupanya penjualan Royal Enfield tetap berjalan baik. Dalam pameran, diketahui sepeda motor ini telah laku sebanyak 30 unit. Angka ini bahkan menyaingi perolehan dari motor Scrambler Ducati. Bahkan, moge asal Jepang seperti Yamaha dan Honda yang memberi diskon menggiurkan justru tertinggal jauh.

“Selama pelaksanaan IIMS 2016 sampai hari kedelapan, tercatat sudah 30 unit yang terjual. Classic 500 masih tetap menjadi model yang paling digemari dari sleuruh tipe sepeda motor Royal Enfield,” Lanjut Didi.

Pihaknya lalu menambahkan, bahwa untuk kontribusi model Classic 500 mempunyai prosentasi terbesar dalam penjualan yakni mencapai 60 persen, setelah itu disusul oleh Classic 350. Dalam pameran IIMS 2016 ini, Royal Enfield sendiri mengatakan tidak memasang target jumlah penjualannya.

Dari hal ini sudah terlihat begitu jelas, bahwa penggemar sepeda motor bergaya klasik ini cukup banyak di Indonesia. Pasalnya, mereka justru lebih meilirik merek ini meskipun tidak memberikan diskon atau promo macam-macam.

Sebagai informasi, diketahui selama hari yang sama dalam pameran, moge Honda telah mencatat penjualan sebanyak 13 unit, ddan Yamaha R6 terjual 6 unit. Sementara itu, untuk posisi yang sama, Scramble Ducati telah laku sebanyak 30 unit.

Apakah Anda juga berminat? Datang saja ke IIMS 2016 sebelum pamera berakhir! Baca juga Sederet Big Bike Honda Beri Diskon Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016 dan Ducati Scrambler Edisi Hailwood Dihadirkan di Thailand dengan Jumlah 58 Unit

Top