H-1 Penutupan, Penjualan Honda Civic Turbo Mulai Ngebut di IIMS 2016

Penjualan Honda Civic Turbo Tembus 100 Unit  di IIMS 2016 – Diluncurkan pada momen pameran internasional memang menjadi langkah atau startegi yang sangat bagus. Pasalnya, di ajang seperti ini akan ada ribuan pengunjung yang hadir. Untuk itu, inilah kesempatan Honda meluncurkan Civic Turbo, sedan mungil terbarunya. Tak sia-sia memang, selama pameran Honda berhasil menjual Civic Turbo sebanyak 100 unit. Jumlah ini terbilang lumayan, mengingat Civic Turbo merupakan produk baru, dan untuk pembelian mobil ini, Honda juga masih belum memberikan diskon.

penjualan-honda-civic-turbo-tembus-100-unit-di-iims-2016

Mengingat usia sedan mungil ini baru lebih dari seminggu sejak peluncuran, angka ini terbilang prestasi yang bagus.

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016,” Ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) seperti yang dikutip dari halaman KompasOtomotif, Sabtu (16/04/2016).

Di Indonesia sendiri, menurut Jonfis nama Honda telah cukup melekat di hati konsumen. Buktinya, sejak pertama kali lahir di tahun 1976 total penjualan atas model Civic ini telah mencapai angka 112.000 unit. Jonfis mengungkapkan, bahwa Civic memang sengaja dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indoensia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan juga fitur canggih, tetapi juga performa yang diberikan lebih sporty berkat keberadaan mesin VTEC Turbo berkapasitas 1.5 liter. Efisisen di bahan bakar tetapi sangat bertenaga.

Berbicara soal harga, Civic sendiri ditawarkan dengan banderol harga sebesar Rp 475 juta. Dalam hal ini, pembeli juga bisa mendapatkan 2 jenis set aksesoris Modulo yang dijual terpisah seharga Rp 9.596.000. Aksesoris ini terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Sementara untuk set yang meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Decklid Spoiler dibanderol dengan harga Rp 12.370.000.

Bukan itu saja, Honda juga menyediakan beragam paket perawatan berkala khusus untuk All New Honda Civic yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Baca juga Belum Beri Diskon, Honda Tawarkan Hadiah Langsung Untuk Pembelian Civic Turbo dan Honda Civic Masih Mengedepankan Teknologi Irit Bahan Bakar

  • Antoni Feroniko

    Elegan, mewah, dan bertenaga… Cool

Top