Sah, Suzuki Telah Resmikan Outlet Baru di Bantul!!

Suzuki Tambah Jaringan 3S Baru di Yogyakarta – Langkah Suzuki dalam memperlebar sayapnya semakin terlihat dari aksinya yang meresmikan outlet terbaru di wilayah Yogyakarta. Secara nasional, outlet baru tersebut merupakan outlet yang dimiliki PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke 298 dan dinamai dengan Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan.

Suzuki Tambah Jaringan 3S Baru di Yogyakarta

Outlet yang beralamatkan di Kabupaten Bantul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini dilengkapi dengan  bangunan showroom 2 lantai dimana luas dari lantai 1 showroom 1.041 m2, sedangkan untuk lantai 2 dibuat dengan luas 284 m2 serta bengkel seluas 531 m2. Selain itu, outlet tersebut juga didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Outlet ini sengaja dibuat pertama kali pada tahun 2016 dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di daerah DIY dan Jawa Tengah.

Advertisement

Seperti penjelasan yang disampaikan oleh Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS yang mengatakan bahwa, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru kami di Ringroad Selatan Yogyakarta. Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah DIY-Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki”, ungkap Davy.

Kehadiran outlet baru ini merupakan outlet yang berada di bawah naungan Main Dealer “Sumber Baru Aneka Motor” (SBAM) yang merupakan dealer berprestasi sejak tahun 2010. SBAM sendiri telah meraih gelar sebagai Dealer Platinum dari semua Dealer Suzuki se-Indonesia. Untuk itu dengan hadirnya outlet baru SBM ini diharapkan bisa memberikan dampak positif  bagi konsumen di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa wilayah kabupaten Bantul cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, sehingga sangat cocok dengan Suzuki yang memiliki produk-produk sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang. Baca juga Mitsubisi Resmikan Dealer Fuso di Sidoarjo untuk Meningkatkan Perekonomian Daerah dan Mazda Indonesia Tambah Lima Dealer Baru untuk Meningkatkan Penjualan.

Top