All New Honda Civic Turbo Raih Penghargaan di IIMS 2016

All New Honda Civic Turbo Dapat Gelar Best Car of The Show – Lagi-lagi, Honda kembali meraih sebuah penghargaan pada ajang IIMS 2016 dengan produk andalannya yaitu All New Honda Civic Turbo. Mobil sedan civic terbaru besutan Honda tersebut meraih penghargaan Best Car of The Show dengan mengalahkan 310 mobil lain yang ikut meramaikan ajang pagelaran tahunan tersebut.

all-new-honda-civic-turbo-dapat-gelar-best-car-of-the-show

Berdasarkan lansiran Otomotif Liputan 6, HPM (Honda Prospect Motor) telah membuka selubung All New Honda Civic Turbo pada 7 April 2016. Pada ajang IIMS 2016, mobil sedan terbaru garapan Honda tersebut, angka pemesanannya telah mencapai 100 unit. Sebuah angka yang begitu fantastis.

Perlu diketahui bahwa All New Honda Civic Turbo ini didukung mesin berteknologi Earth Dreams yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 170 Tk pada 5.500 rpm dan torsi sebesar 219,6 Nm pada putaran rentang 1.700 – 5.500 rpm. Sedangkan, untuk turbonya diatur dengan tekanan hingga 1,1 bar.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikutip dari Otomotif Liputan6, seorang Marketing & After Sales Service Director PT HPM yang bernama Jonfis Fandy mengungkapkan bahwa tenaga yang dimiliki Civic terbaru ini setara dengan sedan bermesin 2,2 liter. Dikatakan juga bahwa konsumsi bahan bakar dari All New Honda Civic Turbo ini lebih irit 30 % jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Fandy juga mengatakan bahwa mobil ini dijual dengan harga Rp 475 juta. Namun, harga tersebut masih bersatatus On The Road Jabodetabek.

Sekedar informasi bahwa pihak Honda telah menghadirkan 4 mobil terbaru mereka pada ajang IIMS 2016. 4 mobil terbaru tersebut antara lain All New Honda Civic Turbo, New Hinda Accord, New Brio Satya CVT, dan New Brio RS. Secara keseluruhan, Honda sendiri menampilkan 23 mobil, baik versdi standar maupun versi Modulo. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda Civic dan Penjualan Honda Civic Turbo Tembus 100 Unit  di IIMS 2016.

Top