Audi A6 Bakal Dilengkapi Sistem Navigasi Super Canggih

Fitur Navigasi Canggih Lengkap Natural Speech Control – Pemegang merk Audi Indonesia, PT Garuda Mataram Motor telah meluncurkan Audi A6 1.8 TFSI pada IIMS 2016. Mobil facelit ini memberikan penawaran yang menarik seperti mesin yang lebih bertenaga dan kombinasi teknologi MPI dan FSI sehingga akan memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.

fitur-navigasi-canggih-lengkap-natural-speech-control

Selain memiliki dapur pacu yang berkualitas tinggi, mobil Audi A6 ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur canggih. Di antara berbagai fitur-fitur tersebut, salah satuyang paling menarik yaitu fitur sistem navigasi. Dilansir dari Otosia bahwa Krsina Aditya selaku Sales Trainer PT Garuda Mataram Motor mengungkapkan Audi A6 merupoakan mobil facelit yang sudah dilengkapi dengan sistem navigasi canggih yang sudah ditingkatkan sehingga akan mempermudah pengendaranya.

Advertisement

Yang menarik dari peningkatan sistem teknologi navigasi ini terletak pada kelengkapan dari database tempat atau lokasi. Sehingga, berbagai tempat bisa ditemukan melalui sistem navigasi ini. Berkaitan hal tersebut, Krisna juga menambahkan bahwa navigasi yang sudah lengkap dan canggih tersebut bisa digunakan untuk mencari rumah sakit, atm, restoran, bahkan beberapa warung makan maupun kantin masih bisa ditemukan dengan menggunakan navigasi ini. “Navigasinya lengkap bisa mencari rumah sakit, atm, restoran, bahkan warung atau kantin saja bisa ditemukan,” ucap Krisna.

Di sisi lain, sistem navigasi dari Audi A6 kini sudah dilengkapi dengan sistem Ntural Speech Control terbaru yang memberikan kemudahan kepada pengendara untuk mencari lokasi terdekat sesuai dengan keinginan pengendaranya. “Sistem navigasinya Audi A6 seperti Q7. Tidak perlu memasukkan kata kunci, cukup dengan mengucapkan kalimat seperti ‘i am hungry’, nanti sistem akan mencarikan restoran terdekat,” ungkap Krisna. Baca juga Meski Penjualan Tak Begitu Baik, Namun Audi Akan Bertahan dan PT Garuda Mataram Motor Tahun Ini Bakal Datangkan Sedan dan Sportcar Terbaru.

Top