Ducati Berhasil Jual 52 Unit Motor di IIMS 2016

Ducati Catat 52 Unit Terjual di IIMS 2016 – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, telah berakhir kemarin Minggu, tanggal 17 April. Seperti biasa, semua APM yang ikut serta memberikan laporan hasil penjualan selama pameran berlangsung. Dalam hal ini, PT Garasindo Eurosport selaku Agen Pemegang Merek dari Ducati Indoensia telah mencatat angka penjualan sepeda motornya laku 52 unit selama pameran.

ducati-catat-52-unit-terjual-di-iims-2016

Dari perolehan angka tersebut, model yang memberi kontribusi terbesar adalah Ducati Scrambler yang laku sebanyak 41 unit. Sementara itu, untuk 11 unit sisanya berasal dari berbagai model lain yang dipamerkan oleh Ducati Indonesia. Selama pameran, Ducati Indonesia juga mengajak sebanyak 317 pengunjung untuk melakukan test ride produk. Informasi tersebut dilansir dari halaman Okezone, Senin (18/04/2016).

“PT Garasindo Euro Sport (Ducati Indonesia) telah melakukan kinerja yang baik dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas yang setara dengan motor show yang digelar  di seluruh dunia, di mana Ducati turut berpartisipasi,” Ujar David James selaku Marketing Director Asia Ducati Motor dalam keterangan resmi Ducati Indonesia.

Sementara itu, di lain kesempatan, Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia telah mengungkapkan rasa bangganya karena produk Ducati telah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Meski baru pertama kali Ducati mengikuti ajang IIMS di bawah bendera Garasindo Group, namun rupanya telah berhasil mencatatkan angka penjualan yang cukup baik.

separator

Dikutip dari sumber yang sama, “Ducati Indonesia turut bangga telah meraih kesuksesan dari segi brand and product launch serta hasil penjualan yang baik. Perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yang sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” Pungkasnya.

Seperti telah diketahui, bahwa pada ajang IIMS 2916 Ducati Indonesia memboyong beberapa model, diantaranya adalah Monster 821 yang dibanderol dengan harga Rp419 juta, Monster 1200 dibanderol seharga Rp999 juta. Kemudian ada juga Multistrada 1200 dibanderol dengan harga Rp619 juta & 1200 S dibanderol seharga Rp699 juta. Lalu ada juga Diavel seharga Rp698 juta dan Diavel Carbon seharga Rp699 juta. Selain itu ada juga model Panigale R yang dibanderol seharga Rp 1,799 miliar.

Selain model-model di atas, ditawarkan juga model Scrambler Ducati seperti Scrambler Sixty 2 yang dibanderol seharga Rp 199 juta, Scrambler Clasic seharga Rp359 juta, Icon Rp299 juta, Urban Enduro Rp359 juta, dan Full Throttle Rp379 juta. Baca juga Tanpa Mengumbar Promo, Royal Enfield Tetap Diminati dan Honda Hadirkan Motor Unik di IIMS 2016

Top