Mitsubishi Outlander Sport Hadirkan Model Facelift

Mitsubishi Segarkan Model Outlander Sport Untuk Pasar Asia – Dikabarkan bahwa Mitsubishi baru-baru ini telah mengumumkan secara resmi penyegaran produk Outlander Sport yang dijual untuk pasar Asia. Model tersebut akan segera diluncurkan pada ajang Auto China 2016 akhir bulan April 2016.

mitsubishi-segarkan-model-outlander-sport-untuk-pasar-asia

Konsep penyegaran (facelift) yang paling tampak jelas terlihat pada bagian moncong kendaraan. Dikutip dari Paultan, dikatakan bahwa Mitsubishi telah mengandalkan bahasa desain Dynamic Shield di mana di Indonesia sendiri bagian depan Outlander Sport masih mengandalkan gaya desain trapesium.Selain gaya desain fascia anyar, Outlander Sport ini juga menggunakan velg berukuran 17 inci terbaru., Disebutkan juga bahwa desain dari velg juga akan memberikan kesan atletis dan energik yang terpancar lebih kuat.

Advertisement

Kemudian pada sektor interiornya, dari pihak Mitsubishi sendiri tidak menyebutkan apakah ada penyegaran pada bagian interor tersebut. Namun, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa tampaknya akan ada sedikit perubahan seperti yang terjadi pada Outlander Sport yang dijual di Amerika Utara. Beberapa perubahan yang diperkirakan akan mengalami penyegaran yaitu pada material baru untuk kursi, pilihan trim abu-abu baru, setir berbahan kulit aksen piano, dan kontrol untuk fitur hiburan berupa layar LCD 6,1 inci serta sistem audio.

Model Outlander Sport Facelift ini pertama kali diluncurkan di Los Angeles pada ajang Auto Show 2015. Versi penyegaran di Amerika sendiri tak mengubah bagian mesin dengan mengusung mesin 2 liter 4 silinde dengan tenaga 148 Tk dan torsi 196 Nm.

Lalu, bagaimana yaa dengan Indonesia? Dilansir dari Otomotif Liputan 6 bahwa dikatakan PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) dari Mitsubishi sepertinya masih belum ada tanda-randa untuk merulis produk facelift tersebut dalam waktu dekat. Sebab, di akhir tahun, pihak KTB sendiri akan fokus pada perilisan Mitage Facelift. Sedangkan, pada tahun depan akan ada mobil baru yang menyasar pada segmen Low MPV. Baca juga Mitsubishi All New Pajero Sport Menjadi Produk Andalan KTB Dalam IIMS 2016 dan Volume Penjualan Mitsubishi Meningkat 4 %.

Top