Toyota Land Cruiser Saingi Mercy G Class 6X6

Toyota Ciptakan Produk Baru Tandingan G 63 6X6 – Mercedes Benz telah sukses memperkenalkan model SUV terbarunya dengan 6 roda melaluo model G-classnya. Kehadiran SUV ttersebut menjadikan sebuah pancingan pada sejumlah produsen otomotif beserta rumah produksi modifikasi untuk berlomba meluncurkanmobil-mobil tandingan.

toyota-ciptakan-produk-baru-tandingan-g-63-6x6

Salah satunya yaitu Toyota yang sering kali memanfaatkan untuk memodifikasi mena=jadi SUV 6 roda. Setelah meluncurkan Hilux, Kali ini Toyota akan membangun Land Cruiser yang diciptakan sebagai pesaing G 63 6X6. Land Cruiser adalah salah satu kendaraan mobil dengan performa yang teruji di medan non aspal. Dikutip dari Autoevolution, bahwa rumah modifikasi NSV Dubai menciptakan sebuah SUV tersebut lebih baik dengan memberi tambaha pada as roda ekstra di bagian belakangnya.

Pada sektor mesin, Land Cruiser disokong oleh mesin bensin V6 4,0 liter yang dikombinasikan dengan sistem transmisi 5 percepatan. SSehingga, mampu memberikan dorongan tenaga sebesar 398 Tk per 5500 rpm dan maksimum torsi sebesar 494 Nm per 4400 rpm. Tak hanya itu saja, rumah modifikasi ini juga memberikan pilihan mesin V8 4,5 liter. Dengan sokongan mesin yang lebih gahar dan kuat tersebut, menjadikan mobil besutan Toyota ini semakin bertenaga dan atraktif dikendarai pada medan offroad.

Tak seperti pesaingnya Mercedes Benz dengan G 63 6X6 nya, Land Cruiser yang merupakan produk besutan Toyota ini menjadi SUV 6 yang sangat fungsional. Sebab, memiliki bak belakang yang begitu besar dan luas sehigga sanggup untuk memuat beban hingga 3,3 ton. Melalui tayangan video, NSV ingin memberikan tampilan kemampuan jelajah NSV Land Cruiser dalam menjelajahi beragam medan terjan muali dari jalur batu hingga gurun pasir. Baca juga Spesifikasi dan Harga Toyota Land Cruiser dan Mobil Legendaris Toyota FJ40 Alias Hardtop.

Top