Sienta Terjual 764 Unit di IIMS

Terjual 764 Unit di IIMS, Toyota Sienta Diklaim Jawab Kebutuhan Pasar – Setelah menggelar peluncurannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat kemarin, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklain bahwa Sienta telah berhasil menjawab kebutuhan pasar Indonesia. Pasalnya, memang kendaraan MPV terbaru itu berhasil mengundang banyak perhatian pengunjung. Berdasarkan data yang dilaporkan oleh TAM, hingga hari terakhir pameran selama 11 hari, Sienta tercatat telah dipesan sebanyak 764 unit.

terjual-764-unit-di-iims-toyota-sienta-diklaim-jawab-kebutuhan-pasar

Memang, jika melihat hasil penjualan di awal peluncurannya, terlihat bahwa Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia ini telah dirancang sesuai kebutuhan konsumen dan sesuai dengan karakteristik pasar Tanah Air. Meskipun menyediakan kapasitas 7 orang penumpang, namun Sienta membawa penampilan yang berbeda dari kendaraan SUV lainnya.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dilansir melalui Okezone, Selasa (19/04/2016) Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengungkapkan, “Angka penjualan All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi activity vehicle yang semakin melengkapi line up kendaraan di Indonesia. Kami optimis pelanggan yang sudah merasakan all new Sienta akan tertarik untuk memilikinya,” Ujarnya.

Seperti diketahui, Toyota Sienta untuk pasar Indonesia ini menggendong jantung pacu dengan mesin 1.497 cc yang akan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 107 ps dan torsi maksimum 14,3 nm. Jantung penggerak ini kemudian dikawinkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau otomatis CVT tujuh percepatan.

TAM sendiri melego harga Toyota Sienta dengan nominal mulai Rp230 juta hingga Rp295 juta.

Saat ini, memang Sienta baru diperkenalkan di Jakarta melalui pameran IIMS 2016. Namun, mulai bulan depan Toyota akan mengajaknya jalan-jalan ke kota-kota besar di Indoensia untuk melakukan debutnya seperti di Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar, dan juga Medan.

Dengan diperkenalkan ke kota-kota besar di Tanah Air, tentu saja nantinya pemasaran akan semakin luas dan konsumen akan mendapatkan kendaraan SUV dengan gaya baru yang sesuai kebutuhan. Harapannya, di kota-kota tersebut Sienta juga akan mendapat sambutan positif.

Nantikan kehadirannya di kotamu! Baca juga Selama IIMS 2016, Toyota Berhasil Menjual Produknya Sebanyak 4.597 Unit Mobil dan Toyota, Rantai Suplai Terhenti Akibat Gempa

Top