Ketahuan Uji Sirkuit, BMW X3 Kapan Meluncur?

BMW X3 Terpergok Uji Jalan Sirkuit dengan Selubung – Belakangan terdengar kabar bahwa kehadiran BMW X3 tak akan lama lagi. Pasalnya, selain berita yang santer terdengar rupanya, baru-baru ini sebuah kabar telah beredar. Dari gambar tersebut terlihat bahwa mobil SUV racikan produsen Jerman itu sedang melakukan uji jalan di Sirkuit Nurburgring, Jerman.

bmw-x3-terpergok-uji-jalan-sirkuit-dengan-selubung

Meskipun pada saat melakukan uji jalan seluruh bodi mobil tertutup selubung, namun identitasnya cukup bisa dikenali dengan mudah. Nampaknya, New BMW X3 ini tidak mengalami banyak perubahan untuk sisi desain ekstriornya.

Hal tersebut seperti yang tertulis pada Worldcarfans yang dilansir melalui halaman Okezone, Selasa (19/04/2016) bahwa untuk bagian wajah depan mobil samar terlihat grille model baru yang diapit oleh headlight yang membawa konsep lebih sipit. Selain itu, new X3 juga dibekali dengan panoramic glass roof, ada juga tailgate spoiler mount, dan juga knalpot ganda pada bagian bumber belakang.

Mobil ini juga dikatakan telah dibangun dengan menggunakan paltform Clar architecture yang menggunakan bahan-bahan tertentu sehingga membuat bobotnya lebih ringan. Lajunya juga senjadi semakin bertenaga.

Advertisement

Meski hingga kini masih belum diketahui spesifikasi teknisnya, namun dari beberapa bocoran yang beredar mengatakan bahwa BMW new X3 akan menggendong mesin dalam beberapa pilihan yang tersedia. Varian mesin tersebut diantaranya adalah penggerak mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter, kemudian mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter, lalu ditawarkan juga mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter yang dimaksimalkan dengan turbacharged yang akan sanggup menyemburkan tenaga hingga 360 hp dan torsi 343 pound feet. Selain itu, juga tersedia varian mesin dengan hybrid.

Jika benar akan hadir dengan beberapa varian mesin jantung pacu, maka konsumen akan semakin mudah memilih mesin mana yang paling sesuai dengan kriterianya.

Sebelumnya, BMX new X3 ini telah direncanakan untuk dijadwalkan melakukan debut perdananya untuk pasar global pada gelaran Paris Motor Show, tepatnya bulan Oktober 2016 mendatang. Namun, rupanya untuk ajang pameran tersebut BMW akan memperkenalkan BMW Seri 5 terbaru. Sehingga untuk BMW new X3 harus rela menunggu peluncurannya untuk periode tahun depan. Nantikan saja! Baca juga Sedan Mewah BMW M4 Seri Ketiga Hanya Diproduksi 60 Unit dan Akhirnya Mobil All New BMW Seri 7 Mendapatkan Penghargaan

Top