Bangkitnya Sang Legenda SUV ‘Rambo-Lambo’ LM002

Sang Legenda SUV “Banteng Italia” Telah Lahir Kembali – Ini dia, mobil SUV jebolan Lamborghini yang diebut sebagai “Si Rambo” Lamborghini LM002 yang merupakan tipe SUV pertama diproduksi di Italia oleh pabrik yang diberi julukan Banteng Italia.

sang-legenda-suv-banteng-italia-telah-lahir-kembali

Mobil macho bergaya desain kotak dan membawa karakter gahar ini hanya tersedia 301 unit saja ketika diproduksi pada tahun 1986 hingga tahun 1992 yang lalu. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa LM002 ini merupakan salah satu produk mobil besutan Lamborghini yang paling langka di pasaran otomotif.

Terkait hal tersebut, Dikutip dari Otossia.com bahwa jika ada yang berminat untuk membeli mobil SUV macho ini, ada 1 unti yang sedang dipasarkan pada situs eBay di mana sampai saat ini sdang panas dibicarakan. Dikabarkan juga bahw mobil yang satu ini telah melewati berbagai macam proses restorasi dan upgrade kosmetik khusus.

Advertisement

Dengan tampilan yang dibvungkus gaya “American” Package yang sangat kjhas, mobil legendaris ini tampak semakin garang dengan warna bodi yang berwarna hitam gloss yang berkombinasikan dengan gaya elegan yang kian terpancar dari dalam interironya yang berwarna gelap. Ternyata tak hanya itu saja, ada juga beberapa perangkat tambahan yang menjadiklan mobil ini lebih istimewa yaitu rear cargo tool box, rear tonneau cover, original keys, books, jack, 2 unit ECU OEM Computer, Alpine steeo head unit yang dikombinasikan dengan Bluetooth hingga Lamborghini LM/A floor mats.

Sebagai informasi bahwa untuk membawa pulang mobil klasik yang melegenda ini, sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, menurut sumber, Lamborghini LM 002 ini dibanderol dengan harga kisaran US 449.888 atau sekitar kisaran Rp 5,9 miliran. Baca juga Supercar Lamborghini Edisi Terbatas, Centenario Ludes Terjual Sebelum Debut dan Mengenal Lamborghini Madura yang Terinspirasi dari Karapan Sapi Indonesia.

Top