Bocor! Wujud All New Nissan March Mulai Beredar

Wujud All New Nissan March Bocor Saat Pengujian – Saat ini, Nissan memang tengah sibuk dengan serangkaian pengujian atas model terbarunya yaitu All Nrew Nissan March. Diketahui, Nissan March generasi terbaru saat ini sedang diujikan di beberapa kota besar di Eropa. Kehadirannya memang cukup mengundang banyak perhatian publik, termasuk salah satu pembuat rendering rekayasa digital March genersi kelima ini. OmniAuto, adalah nama pembuat rendering yang kemudian menyebarkannya di internet, sehingga wujud dari Nissan March akhirnya diketahui oleh banyak orang.

wujud-all-new-nissan-march-bocor-saat-pengujian

Spekulasi dari rendering dari kendaraan hatchback tersebut seperti yang tertulis pada Indianautosblog yang dilansir melalui halaman KompasOtomotif, Rabu (20/04/2016) tertulis bahwa penampilannya terlihat lebih sporty dan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dnegan generasi sebelumnya. Bahkan, telah dibuat lebih mirip seperti konsep Sway dan March yang tengah diujikan di jalan umum.

Untuk bagian eksteriornya, terlihat bahwa lampu depan, grille, bamper hingga lampu kabut sangat mirip dengan Sway. Namun, memiliki perbedaan pada bagian pelek. Versi rendering ini menggunakan palang empat, sedangkan pada konsep memiliki garis melintang lima unit.

Rencananya, produsen Jepang tersebut akan meluncurkan March generasi terbaru itu pada jang Paris Motor Show 2016 yang tepatnya akan digelar pada bulan Oktober 2016 mendatang. Secara platform, model ini akan menggunakan modular CMF-B yang diambil dari Aliansi Renault-Nissan.

Sementara itu, untuk jantung pacunya pilihan mesin yang tersedia hingga kini sifatnya masih spekulasi. Menurut prediksi, Nissan kabarnya akan menyediakan tiga varian mesin yaitu mesin bensin, mesin diesel dengan kapasitas antara 0.9 liter hingga 1.6 liter. Selain itu, bahkan kabarnya Nissan juga akan menyediakan pilihan dengan jantung pacu dari mesin bensin berkapasitas 0.9 liter tiga silinder turbocharged.

Sealin itu, kendaraan hatchback ini rencananya akan diproduksi di pabrikan yang berlokasi di Flinch, Paris atau pada lokasi yang sama pada saat melahirkan Renault Clio dan Zoe.

Meski baru dalam bentuk rendering, namun wajah Nissan March generasi kelima ini cukup memukau banyak orang. Pasalnya, penampilan yang dibawakan begitu tampil fresh dan modern.

Penasaran? Nantikan kehadirannya Oktober mendatang! Baca juga Toyota India Perisapkan Kedatangan All New Fortuner dan Nissan March Terbaru Segera Hadir

Top