Mitsubishi Outlander Sport “Facelift” Bersiap Tampil di Auto China!

Mitsubishi Outlander Sport facelift Hadir dengan Tampilan Lebih Segar – Pertama kali diperkenalkan dalam ajang Los Angeles Auto Show akhitr tahun 2015 lalu, Mitsubishi Outlander Sport facelift sepertinya akan semakin nyata kehadirannya di Indonesia. Mobil  low sport utility vehicle (LSUV) tersebut dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 25 April – 4 Mei 2016 akan menampakkan diri di wilayah Asia pada ajang Beijing International Automotive Exhibition.

Mitsubishi Outlander Sport facelift Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Jika dibandingkan dengan Mitsubishi Outlander Sport facelift yang ada di Amerika Serikat (AS), mobil sport ini akan dihadirkan dalam wujud yang hampir sama. Hanya saja untuk penggunaan peleknya akan lebih kecil yaiu 17 inci. Sedangkan untuk wilayah AS akan menggunakan pelek berukuran 18 inci.

Advertisement

Secara keseluruhan, Mitsubishi Outlander Sport facelift terbaru ini hadir dengan bentuk bodi dan dimensi yang hampir sama dibandingkan dengan model sebelumnya, perbedaannya hanya pada bagian tampilan wajahnya. Untuk model terbarunya, lebih memberikan kesan berbeda. Pada bagian desain bemper, gril, dan lampu depannya dibuat berbeda. Selain itu, di bagian interiornya terdapat indikator yang menggunakan LED, lingkar kemudi yang mendapatkan penyegaran dari kulit tyang berwarna aksen hitam piano, panel tombol penyejuk ruangan (air conditioner/AC), dan sistem hiburan yang berupa layar dengan diameter 6,1 inci dan sistem audio.

Penyegaran yang dihadirkan dalam model facelit ini juga terlihat dari bagian moncong mobil, dimana telah menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Sebagaimana diketahui bersama, di Indonesia bagian depan Outlander Sport masih menggunakan desain trapesium.

Untuk dapur pacunya, Mitsubishi Outlander Sport facelift masih menggunakan mesin 2 liter dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 148 Tk dan torsi 196 Nm. Tak ketinggalan, Mitsubishi juga menawarkan mobil facelit tersebut dengan pilihan trim abu-abu baru.

Mengenai pasar penjualannya, sampai saat ini belum diketahui apakah Mitsubishi Outlander Sport facelift tersebut akan dijual di pasar Indonesia dalam waktu dekat atau tidak. Karena PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia baru akan merilis Mirage facelift pada tahun ini. Sementara itu, untuk tahun depannya baru menghadirkan Low MPV buatannya. Baca juga Mitsubishi Segarkan Model Outlander Sport Untuk Pasar Asia dan Nissan-Mitsubishi Beda Perhitungan Efisien.

Top