Peringati Hari Kartini, Honda-Yamaha Berikan Diskon

Yamaha dan Honda Rayakan Hari Kartini dengan Memberikan Program Khusus Bagi Wanita – Hari Kartini yang jatuh pada hari ini 21 April, ternyata dimanfaatkan oleh produsen Yamaha dengan memberikan diskon khusus pada tanggal 20 sampai 22 Aril 2016. Diskon yang diberikan Yamaha ini berupa diskon untuk servis motor semua model sepeda motor dengan nilai sebesar Rp 21.000 bagi pemilik motor wanita yang melakukan servis motor pada tanggal yang telah ditentukan. Sementara untuk suku cadang atau pembelian unit, diskon tidak berlaku.

Yamaha dan Honda Rayakan Hari Kartini dengan Memberikan Program Khusus Bagi Wanita

 

Dalam keterangan yang disampaikan M.Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales YIMM menjelaskan, “Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek”, terang M.Abidin. Menurutnya, konsumen wanita sekarang sudah lebih cerdas dalam memilih perawatan motor dengan langsung datang di bengkel resmi.

Selain itu, M.Abidin juga menjelaskan bahwa promo yang diberikan tersebut hanya dapat dinikmati di diler resmi Yamaha yang berada di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

Advertisement

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)juga menjelaskan bahwa aktivitas yang sedang berlangsung ini mengusung tema “FINOmenal Kartini”. Fino sendiri merupakan motor yang didesain khusus untuk wanita sejak bulan Januari yang lalu. Fino sendiri hadir dengan menggendong mesin lebih besar 125cc yang didukung dengan teknolgi Blue Core. Meskipun program yang diberikan Yamaha ini mengusung nama Fino, program itu tetap berlaku untuk semua model motor Yamaha baik itu skutik, bebek, maupun sport.

Tidak hanya Yamaha saja yang ikut memperingati Hari Kartini, tetapi Honda pun ikut merayakannya dengan memberikan program khusus bertajuk Ladies First. Dimana khusus tanggal 21 April 2016, para wanita yang melakukan servis motor akan diprioritaskan terlebih dahulu di  1.134 bengkel AHASS yang tersebar di Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, NTB, Bali, Jawa Tengah, Jogja, dan Jakarta. Baca juga Yamaha Tercatat Merek dengan Penjualan Terbanyak di IIMS 2016 dan Yamaha MT-09 Tracer, Disukai Tapi Belum ada yang Laku.

 

 

 

Top