Kian Langka, Ford GT Justru Jadi Rebutan

Pesanan Ford GT Tampung Pesanan Tujuh Ribu Lebih – Ford sukses dengan peluncuran generasi terbarunya, yaitu Ford GT. Dikabarkan bahwa hingga saat ini Ford telah menerima pesanan lebihdari 7000 pesanan.

pesanan-ford-gt-tampung-pesanan-tujuh-ribu-lebih

Dikutip dari Leftlanenews, dikatakan bahwa Ford GT dibanderol dengan harga US 400 ribu atau sekitar Rp 5,93 miliar per unit. Produsen mobil sport tersebut membatasi jumlah produksi mobil Ford GT, yaitu hanya dengan kuota 500 unit per tahunnya. Khusus untuk tahun 2016 ini, perusahaan tersebut hanya meluncurkan GT separo dari kuota maksimumnya, yaitu 210 unit. Dikabarkan bahwa Ford GT model terbaru ini jauh lebih elegan dan eksklusif jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang telah diproduksi pada tahun 2004-2006 dengan jumalh 1500 unit per tahunnya.

Menurut kabar yang beredar, jumlah pesanan seluruhnya jika ditotal mencapau angka US 3 miliar atau setara dengan Rp 39,53 triliun. Akan tetapi, tampkanya pihak Ford tak tergoda sama sekali untuk memproduksi versi GT terbarunya tersebut dalam jumlah yang lebih besar. Pabrikan yang berasal dari Michigan Amerika Serikat tersebut diberitakan ingin memberikan prioritas kepada loyalitas Ford dan para pengoleksi yang sebelumnya telah memilii GT lawas. Ford sendiri diketahui akan segera melakukan pengiriman unit kepada pembeli pertama GT 2016 dalam beberapa bulan ke depan di tahun 2016 ini. Namun, masih belum diketahui bulan apa akan dimulai pengirimannya tersebut.

Advertisement

Sebagai informasi bahwa mobil supercar dengan model mesin tengah ini muncul dengan beragam inovsi canggih yang terkesan futuristik. Hal itu terlihat dari sisi aerodiamika hingga performa yang begitu bandel. Ford GT terbaru produksi tahun 2016 ini menggendong mesin bertenga V6 3,5 liter EcoBoost yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 600 Tk. Baca juga Ford New GT Hanya Bisa Dipesan Online dan Ford GT Supercar.

Top