Volkswagen Berhasil Goda Penggemar dengan Kehadiran Teaser Touareg

Volkswagen Perbarui Teaser Touareg – Dilansir dari harian Carscoops edisi 18 April 2016, disebutkan bahwa salah satu produk andalan dari Volkswagen yang sudah lama tak terdengar kabarnya, Touareg tampaknya akan segera bangkit dengan tampilan pembaruan yang berbeda.

volkswagen-perbarui-teaser-touareg

Touareg terkahir kali muncul pembaruannya pada tahun 2013 lalu dengan sebutan Tuareg X. Dan untuk tahun 2106 ini, sepertinya VW memiliki keinginan untuk meluncurkan produk mobil terbaru varian Touareg tesebut pada ajang Beijing Motor Show yang segera diadakan pada 25 April 2016 mendatang.

Dilasnir dari Otosia.com bahwa dikatakan pohak VW telah merancang dengan rancangan baru pada Touareg dengan mengadopsi konsep yang dimiliki saudaranya, yaitu Volkswagen Tiguan. Hal ini terlihat dari headlights yang digunakan Touareg ini memiliki LED dan DRLs yang berbentuk huruf C.

Menurut kabar berita yang beredar dikatakan bahwa produk besutan VW ini dirancang dengan konsep plug-in hybrid powertrain yang memiliki kekuatan daya kuda mencapai 376 hp. Dikabarkan juga bahwa mobil yang satu ini diyakini bisa mencapai akselerasi pada titik maksimal hingga mencapai 100 km.jam yang dicapai dalam waktu 6,0 detik. Kemudian, untuk selebihnya, Volkswagen versi Toareg ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 224 km.jam. Sedangkan di sisi lain, pada segmen konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 50 km untuk baterai electriknya. Sementara, untuk konsumsi BBM mamou mencapai 100 km per 3 liternya. Diberitakan bahwa mobil Touareg besutan Volkswagen ini akan egera dirilis pada tahun 2017 mendatang. Baca juga VW Curang Pakai Alat Mengurangi Hasil Emisi dan Volkswagen Beetle Denim Hadir dengan Desain Elegan.

Top