Mengaspal di Australia, Honda All New Civic Dilego Mulai Rp288 Juta

Juni 2016, All New Civic Bakal Mendarat di Australia – Kali ini, negara berikutnya yang dijadwalkan bakal kedatangan Honda All New Civic adalah Australia. Kabarnya, Civic generasi ke-10 ini bakal sampai di daratan Australia pada bulan Juni 2016 mendatang. Untuk versi Australia sendiri, All New Civic ditawarkan dalam lima varian yakni, 1,8 VTi, 1,8 VTi-S, 1,5 VTi-L, 1,5 RS dan 1,5 VT-LX.

juni-2016-all-new-civic-bakal-mendarat-di-australia

Berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman Indianautosblog melalui Okezone, Kamis (21/04/2016) tertulis bahwapenampilan dari All New Civic hadir lebih sporty dan jauh berbeda dengan model sebelumnya. Sedan Jepang tersebut dikatakan bakal dijual mulai harga 22.390 dolar Australia atau sekitar Rp 228 juta hingga 33.590 dolar Australia aatau setara dengan Rp343 juta.

Untuk fitur, standar, Honda All New Civic versi Australia akan terdiri dari lampu senja LED, pelek berukuran 16 inci. Juga akan membawa handel pintu krom, kaca spion elektrik, cruise control dan juga head unit layar sentuh berukuran 7 inci dengan Apple CarPlay & Android Auto.

Sementara itu, setiap variannya juga akan diberikan fitur tambahan yang masing-masing berbeda. Seperti varian VTi-S akan diberi tambahan berupa kaca spion dengan indikator lampu sein, lalu lingkar kemudi yang dibungkus dengan kulit, serta adanya keyless entry.

Lalu, untuk varian VTi-L akan mendapat tambahan berupa fitur seperti lampu depan otomatis, wiper otomatis, pelek 17 inci, climate control dual-zone dengan DAB+Radio digita. Sementara untuk varian tipe RS, akan diberi tambahan berupa sun roof, delapan pengaturan jok pengemudi, fitur pemanas khusus untuk jok depan, kemudian kulit berwarna hitam yang membungkus seluruh jok, tuas transmisi yang juga terbungkus bahan kulit juga terdapat speaker 10 buah.

Berikutnya untuk tipe VTi dan VTi-S juga akan terdukung oleh mesin bensin berkapasitas 1,8 liter, naturally aspirated, yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi 174 nm. Sementara untuk tipe VTi-L, RS dan VTi-LX akan mengusung mesin bensin berkapsitas 1,5 liter, turbocharged, empat silinder dengan tenaga yang dihasilkan adalah 170 hp dan torsi 220 nm. Kedua jenis mesin tersebut akan dihubunghkan pada transmisi continuosly variable transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology. Baca juga Setelah China, Berikutnya Honda All New Civic Bakal Sambangi Singapura dan Sekarang Honda Civic Turbo Giliran Mendarat di China

Top