“The Next 100 Years” BMW

Genap Usia 100 Tahun, BMW Hadirkan “The Next 100 Years” – Tepat tahun ini, usia pabrikan mobil premium asal Jermabn, BMW merayakan usinya yang telah genap 100 tahun. Untuk memeriahkan momen ini, BMW menghadirkan model generasi terbaru G12 BMW Individual 7 Series “The Next 100 Years”. Edisi eksklusif ini, dihadirkan diantara permasalah yang emndera BMW Seri 7  di mana perusahaan terpaksa harus menarik kembali 26 ribu unit sedan mewahnya itu dari pasaran seluruh dunia.

genap-usia-100-tahun-bmw-hadirkan-the-next-100-yearsBerdasakan informasi Paultan, yang dilansir melalui Okezone, Kamis (21/04/2016) menuliskan bahwa untuk edisi khusus ini, BMW hanya menghadirkan 100 unit saja. Seluruh unitnya diproduksi oleh pabrik yang berlokasi di Dingolfing, Jerman. 

Untuk edisi spesial juga akan ditawarkan sebanyak lima varian GT12 BMW Individual 7 Series “The Next 100 Years”. Model tersebut antara lain adalah BMW INdividual 740Le iPerformance, 740Le xDrive iPerformance, 750Li, 750Li xDrive dan M760Li xDrive Model V12 Excellence.

Advertisement

Lima model tersebut dibagi dalam 3 varian mesin yang digendong. Untuk jantung pacunya, BMW membekalinya dengan pilihan mesin berkapasita 6,6 liter, V12 yang akan menyemburkan tenaga sebesar 610 hp. mesin ini diberikan pada varian BMW M760 Li xDrive. Berikutnya adalah mesin berkapasitas 4,4 liter, V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 450 hp. mesin ini khusus untuk varian 750Li. Sementara untuk varian 740Le plug in hybrid akan mengusung mesin konvensional berkapasitas 2,o liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 326 hp.

Untuk bagian eksterior, kelima model ini mengenakan busana berwarna centennial blue metallic, dengan pelek berukuran 20 inci dan membawa konsep desain V-spoke.

Lalu, pada ruang kabinnya model eksklusif yang hanya tersedia 100 unit ini akan dilengkapi dengan jok yang terbalut bahan kulit berwarna putih. Jok tersebut diberi sentuhan aksen timbul, lalu lantai mobil dibalut dengan bahal A;cantara tak lupa pada sandaran kepala disematkan logo “The nEXT 100 Years” sebagai tanda bahwa mobil tersebut adalah edisi spesial. Model ini juga mendapatkan tambahan berupa lingkar kemudi yang terbungkus kulit berwarna hitam dengan akses kayu pada cup holder. Hal ini menimbulkan kesan yang semakin mewah.

Bagi konsumen yang membeli mobil ini, BMW telah menyiapkan merchandise berupa pena Montblanc secara gratis. Pena hanya diproduksi terbatas, sesuai jumlah mobil. Baca juga BMW X3 Terpergok Uji Jalan Sirkuit dengan Selubung dan Karena Airbag, BMW Berhenti Jualan

Top