Akhirnya Sosok Nissan Kicks Terbongkar

SUV Kicks Resmi Diluncurkan Nissan – Dilansir dari Otosia.com bahwa baru-baru ini dikabarkan bahwa Nissan telah resmi mengumumkan nasib crossover/compact SUV baru Kicks di awal tahun 2016 lalu yang bersamaan dengan kehadiran beberapa gambar teaser yang memberikan sedikit petunjuk dari wajah baru yang merupakan saudara dari Nissan Juke.

suv-kicks-resmi-diluncurkan-nissan

Sejak 2 tahun lalu ketika model konsep rancangannya muncul di SauPaulo Motor Show 2014 lalu, akhirnya Nissan seakan memberi penyegaran kepada para fans yang sudah tak sabar menunggu untuk mengetahui bagaimana wajah versi produksi Kicks dengan sebuah foto teaser terbaru. Gaya rancangan yang tampak pada gambar sepertiny terlihat sudah tak asing lagi dengan model Kicks yang diproduksi sebelumnya. Kesan atletis dan kokoh tetap terlihat jelas dengan mengusung filosofi desain khas V-Motion lengkap dengan four-bar grille, lambang Nissan pada bagian tengahnya, dan polesan aksen chrome yang begitu memancarkan kesan eksklusif dan elegan.

Pada bagian depan, mulai dari headlamps memiliki bentuk berbeda dari versi konsep. Nissan Kicks dilengkapidengan headlamps beserta halogen reflector konvensional berhiaskan lekukan yang tajam dan tegas V-Shappe LED DRL yang semakin memperlihatkan aura kemewahan dan kewibawannya. Selain itu, tampilan roda dengan velg besar menjadikan Nissan Kicks lebih terlihat macho dan terkesan kekar sehingga semaakin memperkuat kesan atletisnya.

separator

Sebelumnya telah diketahui bahwa Nissan dikabarkan memberi kepastian akan menciptakan Kicks untuk dipasarkan secara global/umum dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, mobil SUV yang merupakan hasil perpaduan antara Nissan Design America 9NDA) dan Nissan Design America-Rio (NDA-R) akan diluncurkan di pasar otomotif roda empat di wilayah Amerika Latin. Baca juga Wujud All New Nissan March Bocor Saat Pengujian dan Nissan Mulai Edarkan Teaser Pertama dari Kick.

Top