Honda Kenalkan Accord Hibrida Paling Irit

Lebih Irit, Honda Accord Hybrid Datang Kembali – Setelah kurang lebih absen selama satu tahun, akhirnya penyegaran Honda Accord Hybrid telah tampil. Kabarnya, Honda bakal mulai memasarkan model ini di musim semi tahun 2016. Sebagai versi pembaruan, Honda Accord Hybrid hadir membawa predikat sebagai produk dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

lebih-irit-honda-accord-hybrid-datang-kembali

Dalam keterangan yang disampaikan, berdasar kutipan dari halaman KompasOtomotif, Jumat (22/04/3016) tertulis bahwa John Mendel selaku Executive Vice President dari American Honda Motor mengatakan bahwa model terbaru Honda Accord Hybrid ini merupakan produk terbaik, dengan mesin paling halus, teknologi canggih dan tentu saja bahan bakar paling efisien di kelasnya.

Pihaknya lalu melanjutkan, bahwa selama tiga tahun terakhir Accord di Amerika merupakan produk populer dan berhasil menguasai mayoritas konsumen muda. Selain itu, kehadiran hybrid terbaru ini, diprediksi akan semakin membuat momentum cukup baik bagi model Honda nantinya ke depan.

Apabila melihat dan dibandingkan dengan model sebelumnya, Accord hybrid terbaru ini memiliki tenaga 16 tk lebih besar dari sebelumnya. Tenaga yang disemburkan menjadi 212 tk. Lalu, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Environmental Protection Agency (EPA), produk ini memiliki efisiensi bahan bakar hingga 49 mile per galon (mpg) untuk berkendara di lalu lintas kota.

separator

Sementara itu, jika melihat para kompetitor, seperti misalnya Chevrolet Malibu, efisiensi bakar untuk berkendara di dalam kota adalah 47 mpg, sementara untuk Toyota Cemry mentok di angka 43 mpg untuk kondisi yang sama. Oleh karena itu, artinya Accord Hybrid terbaru merupakan kendaraan hybrid paling irit saat ini.

Dalam hal ini, pihak Honda lalu menegaskan, bahwa iritnya bahan bakar minyak (BBM) tersebut, tak lain adalah hasil dari rancangan-bangun ulang komponen powertrain, termasuk dari motor listrik baru dengan melakukan revisi atau pengubahan pada mesin bensin berkapasitas 2.0 liter Atkinson-Cyline. Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lanjutan terkait harga yang dibanderol untuk produk yang diklaim menjadi model paling irit bahan bakar ini.

Informasi lanjutan akan menyusul beberapa waktu ke depan! Baca juga Juni 2016, All New Civic Bakal Mendarat di Australia dan Honda Kuasai Segmen SUV di Indonesia dengan Penjualan Terbanyak 

Top