Wow!! Megahnya Wujud Range Rover Evoque ‘Ember’ Edition

Land Rover Resmi Luncurkan Range Rove Evoque Special Edition “Ember” – Baru-baru ini, belum lama Range Rover Evoque Special Edition Ember resmi diluncurkan di Eropa oleh Land Rover. Tampilannya yang begitu memukau dengan suguhan piranti berteknolgoi canggih yang sngat menggiurkan bagi siapa saja yang melihatnya.

land-rover-resmi-luncurkan-range-rover-evoque-special-edition-ember

Nama ‘Ember” yang dalam Bahasa Inggris berarti bara api, Evoque HSE Dynamyc tampil dalam balutan warna Santorini Black yang dipadukan dengan kesan kontras dari warna Firenze Red pada bagian atap, front fascia, dan rear diffuser. Tambahan lainnya yaitu pada velg baru yang memiliki ukuran 20 inci dengan Black Satin finishing, black exhaust surrounds, black grille serta lampu dengan efek smoked yang disediakan dalam full Black Packs yang tersaji dalam berbagai pilihan.

Tak samapi di situ saja, aura kemewahan yang diperlihatkan eksterior Evoque Ember ini masuk sampai bagian dalam kabin. Pada sektor interiornya diselimuti nuansa elegan dengan kehadiran Ebony Black seats yang berbahan kulit dihiasi jahitan Pimento Red yang menambah segudang fitur canggih miliki Evoque terbaru ini.

Beralih pada sektor permesinan, Evoque Ember ini dibekali dengan mesin turbo diesel 2.0 liter yang bertenaga 177 hp yang disalurakn melewati gearbox otomatis dengan 9-percepatan.

separator

Dengan menonjolkan segi eksklusif dan elegan dari Range Rover Evoque “Ember” Edition ini, produsen hanya akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk segera memesan dalam kurun waktu 3 bulan di musinm panas nanti. Perlu diketahui bahwa harga dari mobil ini yaitu Rp 892 jutaan. Baca juga Pesona Evoque Convertible Membuat Wanita Langsung Terpikat dan Penantang Range Rover Sudah Terlihat di Jalanan.

  • Mohammad Mario

    kalo di indonesia namanya masih “ember” ga ya ? hahaha

Top