Toyota Sienta “Kepergok” Lagi di Jalanan!!

Toyota Sienta Melakukan Pengujian di Daerah Tol Cipali – Sepertinya tahap pengujian yang dilakukan oleh Toyota terhadap mobil Sientanya tidak cukup hanya di jalanan sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan saja. Baru-baru ini diketahui, Toyota kembali menguji mobil Sientanya di sekitaran tol Cipali.

Toyota Sienta Melakukan Pengujian di Daerah Tol Cipali

Kali ini, mobil Toyota Sienta terlihat jelas dan tidak seperti yang sebelumnya ditutup. Tampak sesosok Toyota Sienta dengan warna orange mirip dengan yang dihadirkan saat peluncurannya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016. Hanya saja, emblem Toyota Sienta tersebut masih tertutup dengan stiker baik di bagian depan maupun bagian belakang.

Advertisement

Dalam pengujiannya di sekitaran tol Cipali, tidak hanya satu mobil saja yang terlihat. Melainkan ada dua mobil Toyota Sienta dengan warna orange yang sama. Masing-masing berplat nomot kendaraan B2026 XAL dan B 2805 XKW. Berbeda dari pengujian pertama yang mempunyai plat nomor  B 2220 XRW. Kedua mobil Toyota Sienta tersebut juga diisi oleh tiga orang yang terdiri dari dua orang duduk di depan dan satu orang duduk di belakang.

Kedua mobil yang sedang diuji tersebut datang dari tol Paliman menuju Jakarta. Saat dijumapai, kedua mobil sedang berada di rest area serta diparkirkan di tempat umum. Yang membuat menarik banyak orang untuk melihatnya adalah pada bagian kap bagasi belakang dibuka. Banyak yang  mengganggap kendaraan tersebut merupakan kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) terbaru Toyota bernama Sienta. Tidak sedikit juga yang mengabadikan mobil tersebut melalui ponsel pintar mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Wahyudi yang ikut mengabadikan Toyota Sienta. Wahyudi juga memberikan pendapatnya bahwa mobil Toyota itu adalah mobil Sienta yang diluncurkan saat di IIMS dan mobil tersebut terlihat keren.

Sebelumnya, Yui Hastoro selaku Direktur Teknik TMMIN juga pernah menjelaskan, peluncuran Sienta dengan All New Innova dan All New Fortuner berbeda. Dimana MPV 7-penumpang itu baru akan diproduksi akhir Juni dan dikirim ke tangan konsumen sekitar Juli 2016. Jadi, unitnya akan dikirim ke konsumen setelah semua pengujian dilakukan dan lolos dari standar Toyota. Baca juga Toyota Sienta Diproduksi Pertama Kali di Indonesia Setelah Jepang dan Sienta Sampai Indonesia, Freed Apa Kabar?

Top