Model Terbaru Nissan Serena Kepergok di Amerika

Lakukan Uji Coba, Wujud Nissan Serena Teranyar Ketahuan – Wujud mobil dengan gaya desain bocy MultiPurpose Vehicle atau biasa disebut MPV yang terbalut dengan kamuflse hitam, tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di Michigan, Amerika Serikat. Kabar tersebut dilansir oleh Paultasn pada Sabtu (23 April 2016) lalu bahwa banyak yang menduga bahwa mobil yang sedang diujicoba tersebut yaitu bocorean sosok MPV garapan perusahaan otomotif aal Jepang, yaitu Nissan Serena generasi terbaru.

lakukan-uji-coba-wujud-nissan-serena-teranyar-ketahuan

Banyak berbagai pertanyaan yang dilontarkan, jika memang benar model tersebut merupakan MPV Nissan Serena, lalu kenap Nissan harus jauh-jauh lakukan uji coba di daratan Amerika Serikat? Padahal produk tersebut tak dijual di negeri Paman Sam.

Apabila dites di Indonesia memang suatu kewajaran sebab mobil tersebut memang dijual di Indonesia. Namun, walaupun terbungkus dengan kamuflase, obil ini memnag disebut-sebut sebagai generasi tersebut Nissan Serena. Dugaan tersebut didasarkan atas bentuk desain obil yang terlihat dengan tetap mempertahankan desain boxy tetapi ada sedikit perubahan yang cukup meninjol, khususnya pada bagian lampu depannya.Selain itu, perubahan yang lain juga terlihat pada bagian depan, yaitu bagian grille dengan deain garis yang leebih besar, Model teranyar ini juga dianggap memiliki gaya rancangan V-Motion.

Pada bagian samping, Serena terbaru ini memang belum terlihat dengan jelas. Namun, gaya desain samping tetap dipertahankan seperti halnya model pintu geser. Perubahan yang cukup terlihat mencolok yaitu pada bagian spion dan jendela terutama pada pilarnya.

Advertisement

Kemudian, pada sektor buritannya, perubahan yang cukup tampak jelas pada tail lamps yang berbentuk lebih proporsional. Sedangkan, untuk peribahan yang lain, seperti interior dan performa mesin masih belum diketahui secara pasti. Baca juga Spesifikasi dan Harga Nissan Serena dan Tokyo Motor Show, Nissan Hadirkan 20 Model Barunya.

Top