Indonesia Vespa Day, Bukti Cinta Pengguna Vespa!

Indonesia Vespa Day Berlangsung Secara Meriah dengan Berbagai Acara Menarik – Acara Indonesia Vespa Day (IVD) yang diselenggarakan pada hari Sabtu (23/4) di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta berlangsung secara meriah. Acara tersebut diadakan sekaligus perayaan 70 tahun Vespa di dunia. Dengan menggunakan tema, “Still Smooth At Seventy” yang berarti Vespa tetap lestari meskipun usianya tidak muda lagi, acara ini didukung oleh PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek motor-motor Piaggio Group termasuk Vespa.

Indonesia Vespa Day Berlangsung Secara Meriah dengan Berbagai Acara Menarik

Menurut penjelasan Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PID mengungkapkan bahwa, “Piaggio Indonesia sangat senang dan bangga karena dapat hadir untuk berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung penyelenggaraan IVD 2016 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-70. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di seluruh Indonesia,” ucap Robby Gozal.

Advertisement

Acara IVD 2016 ini digelar dengan berbagai macam kegiatan menarik. Acara dimulai dengan rolling thunder atau berkendara secara bersama-sama yang diiukuti oleh ribuan peserta dari Patung Panahan, Senayan sampai ke Pancoran yang merupakan lokasi acara IVD 2016 berlangsung. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diadakan Vespa contest dengan tujuan agar bisa mendorong kreativitas pecinta Vespa di Indonesia. Dan yang berbeda dari acara-acara lainnya, dalam acara IVD 2016 ini semua peserta bisa melihat langsung berbagai varian Vespa mulai dari seri classic hingga seri modern yang jarang dijumpai atau langka.

Selain didukung oleh PID, acara ini juga didukung oleh  Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia, V200 Indonesia, serta berbagai komunitas lainnya. Acara ini juga memberikan kesan sentuhan internasional dari hadirnya 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand. Dalam kesempatan ini, PID juga telah menyiapkan Vespa edisi khusus sebagai perayaan atas ulang tahun Vespa yang ke 70. Sebanyak tiga macam Vespa dengan nama Vespa Primavera, GTS dan PX 150 dihadirkan khusus oleh PID. Vespa tersebut dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 untuk mengenang keberadaan Vespa sejak jaman dulu. Baca juga Indonesia Vespa World Days 2016 Mengusung Tema Still Smooth At Seventy dan Vespa 946 Emporio Armani Hadir untuk Konsumen Premium Bercitarasa Tinggi.

Top