Nissan Tiida Segera Dirilis di Beijing

Nissan Tiida Segera Dipasarkan Di Pasar China 2017 Mendatang – Dikabarkan bahwa rencananya Nissan Tiida bakal diperkenalkan pada ajang Beijing Auto Show yang akan dilaksanakan pekan depan. Nissan Tiida merupakan revisi dari Nisssan Pulsar yang sebelumnya telah dipasarkan di pasar otomotif seluruh Eropa.

nissan-tiida-segera-dipasarkan-di-pasar-china-2017-mendatang

Produsen mobil asal Negeri Sakura tersebut sudah mempersiapkan beberapa perubahan visual ringan untuk modelnya, salah satunya fasia depan dirancang ulang dengan “V-Motion” desain, desain roda yang lebih baru, dan grafis lampu pada sektor lampunya serta sistem infotainment terbaru dengan deteksi blind spot lengkap indikator pada panel trim pintu. Di sisi lain, mobil ini tampak tak berubah jika dibandingkan dengan Pulsar Euro-spec yang memberikan tampilan cluste yang sama intrumen kontrol iklim otomatis, dan konsol tengah.

Advertisement

Meskipun belum ada kepastian teknis secara resmi akan tetapi kemungkinan Nissan Tiida akan mengandalkan mein bensin naturally aspirated 1,6 liter yang memiliki tenaga 126 hp dengan torsi 154 Nm. Perlu diketahui bahwa Beijing Auto Show akan segera dimulai pada akhir pekan ini (25/4/2016) sehingga bisa lebih mengetahui informasinya secara lebih jelas, detal dan terperinci. Baca juga Lakukan Uji Coba, Wujud Nissan Serena Teranyar Ketahuan dan SUV Kicks Resmi Diluncurkan Nissan.

Top