Chevrolet Dorong Penjualan Chevrolet Trax

Chevrolet Andalkan Jagoan Baru Kelas SUV – Chevrolet yang merupakan produsen mobil asal Korea Selatan ini kembali bangkit lagi di Indonesia dengan terus mendorong penjualan jagoan barunya pada level mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Hal tersebut disebut-sebut sebagai salah satu pengganti dari produk pada segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) yaitu Chevrolet Spin.

chevrolet-andalkan-jagoan-baru-kelas-suv

Akan tetapi, jika Spin dirakit di Indonesia, Chevrolet Trax ini akan datang dalam keadaan atau kondisi utuh dari Korea Selatan. Sementara itu, pabrik Spin yang sbelumnya berada di Indonesia, dikabarkan akan kembali masuk dari India walaupun belum dipastikan secara resmi.

Dilansir dari Otomotif Kompas.com, Yuniadi Haksono Hartono selaku GM Indonesia-Chevrolet External Affairs and Public Realtion Director mrngungkpkan bahwa pihak Chevrolet hingga saat ini masih berfokus untuk mendorong pasar compact SUV yang diwakili oleh Chevrolet Trax. Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena segmen tersebut disebut dan diklaim sedang dalam keadaan yang sedang berkembang. “Kami sekarang lebih fokus di Trax. Karena saat ini pasar yang tumbuh adalah pasar compact SUV. Ini seperti yang teman-teman lihat sendiri. Bukan hanya compact SUV, tetapi pasar SUV secara keseluruhan naik,” ujar Yuniadi, Minggu (24/4/2016).

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trax

Selain itu, Yuniadi juga menyatakan bahwa ajang pameran otomotif Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) yang dilaksanakan pada tanggal 7 7- April 2016 merupakan sebuah omentum yang menarik utnu Trax sneidir. Sebab, dikabarkan bahwa Trax ini merupakan salah satu produk besutan Chevrolet yang diklaim membuat pengunjung penasaran. “Antusiasme dan animo masyarakat untuk mencoba (test drive) Trax itu besar di IIMS. Sehingga tidak sedikit orang yang berkeinginan datang hanya untuk mencoba Trax,” tambah Yuniadi. Baca juga Promo Menarik Tersedia Untuk Pembeli Chevrolet di IIMS dan Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trax.

  • Ismail Is

    Sulit untuk meninggalkan toyota habis tu suku cadangannya murah dan mudah didapat itulah kelemahan mobil selain toyota

Top