Setelah IIMS 2016, Toyota Sienta Bersiap “Unjuk Gigi” di 7 Kota Besar Indonesia

Toyota Sienta Akan Melakukan Road Show di 7 Kota Besar di Indonesia – Belum lama ini sosok Toyota Sienta secara resmi telah diperkenalkan dalam ajang IIMS 2016 yang berlangsung di Jakarta. Mobil multi-activity vehicle (MAV) tersebut memang menjadi salah satu mobil yang banyak mendapatkan perhatian dari pengunjung. Banyak yang tertarik untuk mengenal lebih dekat tentang Toyota Sienta.

Toyota Sienta Akan Melakukan Road Show di 7 Kota Besar di Indonesia

Mobil yang didukung dengan desain anggun serta dilengkapi dengan pintu geser ini nampaknya akan segera menarik perhatian lebih besar lagi dari masyarakat Indonesia. Pasalnya kabar terbaru menyebutkan Toyota Sienta akan mengadakan road show atau jalan-jalan ke tujuh kota besar di Indonesia. Ketujuh kota yang mendapatkan kesempatan melihat langsung Toyota Sienta ini adalah kota Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Pekanbaru.

Seperti yang diungkapkan oleh Anton Jimmy selaku Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), “Selama IIMS lalu kan sosok Sienta diperkenalkan untuk publik Jakarta. Bulan depan sosok Sienta diperkenalkan lebih dekat ke publik di kota-kota di luar Jakarta tersebut,” ujar Anton saat acara program The Ultimate Adrenalin Rush di Ancol.

Dari pihak perusahaan berharap besar terhadap kehadiran Toyota Sienta agar bisa menjadi salah satu volume maker bersama produk Avanza dan Agya. Perusahaan juga menargetkan penjualan Toyota Sienta bisa mencapai 3.500 unit untuk setiap bulannya. Dan saat ajang IIMS 2016 berlangsung kemarin, penjualan Toyota Sienta sudah mencapai 764 unit yang diproses melalui surat pemesanan kendaraan (SPK).

separator

Dalam kesempatan tersebut, Anton juga menjelaskan bahwa saat ini Toyota Sienta dalam tahapan fine tuning untuk beberapa hal seperti kualitas produk. Secara umum, tidak akan ada perubahan signifikan dari Sienta sampai masa pengiriman ke konsumen pada bulan Juli nanti.

Sebagai informasi, di Indonesia Toyota Sienta dibanderol dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Sienta juga didukung dengan 4 varian yang terdiri dari varian E, G, V, dan Q serta didukung dengan desain modern yang menawarkan banyak fitur andalan mulai dari power sliding door, dive-in seat, transmisi CVT sampai ground clearance yang lebih tinggi serta dilengkapi dengan transmisi manual. Baca juga Toyota Sienta Kurang Sesuai Ekspektasi dan Toyota Sienta Melakukan Pengujian di Daerah Tol Cipali.

Top