Debut Perdana! Honda Avancier Bakal Nongol di Beijing Auto Show 2016

Honda Avancier Lakukan Debut Perdana di Beijing – Setelah pada tahun lalu Honda memperkenalkan jagoan barunya, yakni Honda Avancier (Concept D) sebagai produk SUV konsep, kini perusahaan automotif asal Jepang ini akhirnya melakukan debut perdananya di event tahunan Beijing Auto Show 2016 yang kabarnya dijadwalkan di akhir tahun ini. Kehadirannya memang terbilang hampir bersamaan dengan model andalan Honda lainnya, yaitu Honda Accord Hybrid dan Honda Civic Turbo.

honda-avancier-lakukan-debut-perdana-di-beijing

Model SUV yang digadang-gadang sebagai adik dari Honda CR-V ini dikatakan akan tampil lebih memukau. Jika ketiga model terbaru Honda tersebut disejajarkan, bukan tak mungkin akan membuat konsumen bingung memilih. Karena ketiganya, membawa keunggulan tersendiri yang siap memanjakan pengemudi.

Advertisement

Nama Avancier sendiri dikatakan oleh Honda merupakan nama yang diambil dari model wagon yang telah dipasarkan untuk pasar domestik Jepang pada tahun 1999-2003 silam. Kini, kendaraan yang berada pada segmentasi estate ini kembali hadir, hanya saja akan khusus membawa model SUV yang akan memasuki pasar perdananya di China. Begitulah informasi Worldcarfans yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (26/04/2016).

Masih berupa perencanaan, namun bocoran spesifikasi Honda Avancier telah mulai bocor. Kabarnya, mobil SUV konsep ini akan menggendong mesin berkapasitas 2.0 liter yang dilengkapi dengan turbocharged. Namun, hingga saat ini data terknis dari tenaga yang akan dihasilkan masih menjadi rahasia perusahaan. Data tersebut baru akan diungkap sekitar akhir tahun pada jadwal peluncurannya.

Untuk versi produksi SUV konsep Avancier, Honda membekalinya dengan lampu LED untuk bagian depan dan belakang. Sementara untuk sektor kabin, kabarnya Honda bakal mengaplikasikan monitor berlayar besar dan siap menyajikan perangkat hiburan berkualitas tinggi.

Selain itu, seperti yang saat ini ramai terdengar untuk kenyamanan penumpang, kabarnya Honda akan memberi kapasitas ruang cukup lapang di bangku baris kedua. Selain menciptakan kenyamanan tersendiri, akses keluar masuk penumpang juga menjadi lebih mudah.

Selain detail spesifikasi teknis yang masih menjadi rahasia, bocoran banderol harga yang dilego pada mobil SUV ini juga masih belum tercium. Biasanya, infomrasi-informasi tersebut akan berangsur terungkap pada waktu-waktu dekat menjelang jadwal peluncuran. Baca juga Toyota Sienta Akan Melakukan Road Show di 7 Kota Besar di Indonesia  dan Beijing AutoShow Gempar Kehadiran Infiniti QX Inspiration

Top