Mitsubishi Rilis Outlander Dengan Tampilan Baru

Sosok Baru Mitsubishi Akhirnya Hadir Untuk Pasar Asia – Dikabarkan bahwa Mitsubishi akhirnya merilis produk mobil mereka yaitu Outlander Sport yang dirancang dengan wajah baru di pasar Asia pada ajang Beijing Auto Show pada Senin (25/4/2016). Di Cina, mobil ini dirakit dan dirancang oleh perusahaan patungan yaitu Guangzhou Group CO (GAC).

sosok-baru-mitsubishi-akhirnya-hadir-untuk-pasar-asia

Wajah barunya yang terlihat mencolok yaitu pada desain moncongnya. Seperti yang dilansir oleh Carlist dikatakan bahwa Oulander Sport terbaru ini tak akan lagi mengandalkan desain trapesium tetapi mengusung gaya desain Dynamic Shield yang merupakan gaya yang diadopsi dari Pajero Sport. Mobil ini diperkenalkanke publik dengan warna merahnya yang begitu elegan.

Selain fascia, pembaruan baru juga disematkan pada sektor velg baru yang memiliki diameter 17 inci, headlamp, dan interior yang sama sepeti Oulander Sport yang diproduksi di Amerika.

Outlander terbaru garapan Mitsubishi ini mengusung beberapa material terbaru, antara lain untuk kursi, pilihan warna trim baru, setir yang dibungkus kulit dengan aksen hitam piano serta layar 6,1 inci sebagi kontrol media hiburannya. Untuk ukuran dimensinya, tak berbeda jauh dengan dimensi yang dimiliki Outlander Sport terdahulu.

Beralih pada sektor dapur pacu. Dapur pacu pada Outlander Sport terbaru ini tak banyak mengalami perubahan. Outlander Sport Facelift ini masih mengandalkan mesin 2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 148 Tk dan mampu mencapai torsi maksimum 196 Nm. Kemudian, untuk sistem transmisinya menggunakan sistem transmisi manual dengan 5 percepatan dan CVT 5 percepatan.

Namun, sangat disayangkan bahwa PT krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan agen pemegang merk Mitsubishi di Indonsia belum memiliki rencana untuk memasukan model terbarunya tersebut di pasar Tanah Air. Mengingat bahwa KTB akan fokus pada perilisan Mirage dFacelift sebelum pameran GIIAS 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 mendatang. Baca juga Mobil Baru Mitsubishi di Indonesia Tak Mencantumkan Data Konsumsi BBM, Mengapa? dan Mitsubishi AS Ikut Diinvestigasi NHTSA.

Top