1.500 Bikers Indonesia Test Ride All New CBR 150R

Pekan Lalu, 1.500 Bikers Indonesia Dapat Kesempatan Cicipi Gaharnya All New CBR 150R – Pekan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan 28 jaringan main dealer Honda di 28 kota di seluruh Indonesia menggelar acara bertema ‘Afternoon Test Ride All New CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix’. Dalam acara ini, sebanyak 1.500 bikers dari seluruh Indonesia yang merupakan perwakilan dari komunitas sepeda motor sport dari berbagai kota, diberi kesempatan untuk menjajal Honda All New CBR 150R.

pekan-lalu-1500-bikers-indonesia-dapat-kesempatan-cicipi-gaharnya-all-new-cbr-150r

Acara yang digelar ini melibatkan kota-kota besar di Indonesia, baik dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan juga Papua. Dari Sabang sampai Merauke, semuanya turut berpartisipasi dalam acara yang digelar oleh PT AHM ini melalui perwakilannya masing-masing.

Untuk Banda Aceh, acara ini digelar di DeHelsinki Cafe, Medan bertempat di Tens Cafe, sementara Pekanbaru di Warung Wahid, Batam di Panbill Mall, Padang di Centro Cafe, Jakarta di Bangi Kopi, Bandung di KFC Setiabudi, Semarang di E Plaza, untuk Surabaya dan Malang diadakan di Coffe Toffe, serta Bali di Kantin 21.

Beberapa kota lain seperti Pontianak, acar ini digelar di Town Cafe dan Balikpapan di Pasar Segar. Lalu, untuk Makassar, Sulawesi Selatan, acara serupa juga di gelar di Warkop Bundo, Palu di Bro Coffe dan Manado diadakan di R1 VIP Billiard & Lounge.

Dalam kesempatannya, GM Marketing & Planning Analys Division AHM, Agustinus Indraputra seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (26/04/2016) mengatakan bahwa seluruh jaringan sepeda motor Honda berusaha  terus bersinergi dengan komunitas pecinta sepeda motor di seluruh Indonesia melalui aksi-aksi positif yang dikemas dalam bentuk sebuah kebersamaan.

“Kami ingin semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan motor sport teranyar kami All New CBR 150R sekaligus melihat aksi sang brand ambassador untuk model ini, Marc Marquez dalam satu seri MotoGP. Kami berharap kebersamaan yang terjalin antara pecinta motor sport di seluruh Indonesia ini dapat terus terjaga,” Ujar Indraputra.

Seperti diketahui All New CBR 150R ini diluncurkan pada pertengahan Fberuari 2016 lalu oleh Marc Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor. Motor ini ditawarkan dalam tiga varian harga yaitu Rp32,5 juta, Rp33,1 juta dan Rp33,3 juta. Harga tersebut on the road Jakarta. Baca juga Sepanjang Maret 2016, Penjualan All New CBR Naik 96,2 Persen dan All New Honda CBR150R Resmi Dirilis, Harganya Meningkat Tajam

Top