SUV Daihatsu FT Segera Muncul di Indonesia

SUV FT Concept Bakal Meluncur Gantikan Daihatsu Terios – Dilansir dari Otosia.com dikatakan bahwa Astra Daihatsu saat ini kembali mendapat beragm pertanyaan tentang kehadiran mobl baru besutan mereka. Sebab, menurut kbar yang beredar, mekipun masih memproduksi mobil-mobil lama dengan beragam inovasi dan penyegaran, Daihatsu bolak-balik meengusung beberapa konsep mobil terbaru ke pameran.

suv-ft-concept-bakal-meluncur-gantikan-daihatsu-terios

Yang menjadi bahan pertanyaan dan menarik perhatian publik yaitu SUV FT Concept yang diklaim sebagai pengganti dari Daihatsu Terios di mana selama ini Terios dikenal sebagai kembaran dari toyota Rush. Terkait hal tersebut, hinggga saat ini pihak ihatsu belum mau memberikan keterangan resmi untuk soal ini, walaupun FT Concept banyak menarik perhatian publik Indonesia. Apalagi di saat trend mobil SUV sang naik daun di era saat ini, khsusnya model mini SUV.

Advertisement

Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa ia tidak menampik jika Daihatsu FT Concept segera diluncurkan tetapi belum juga mengiyakan rencana tersebut. “Saya belum bisa sampaikan, jawaban saya standar. (Rencana luncurkan SUV) semua produk akan diluncurkan hanya saya belum bisa kasih tahu kapan,” tambahnya lagi.

Menurut adat kebiasaan, mobil baru akan segera diluncurkan dengan konsep atau rancangan acara yang disesuaikan dengan funsginya. Misalnya saja, untuk menampilkan atau memperlihatkan keunggulan serta ketangguhan Terios maka phak Daihatsu akan menggarap event khusus. Baca juga Daihatsu Berikan Program Menarik di IIMS 2016 dan Daihatsu Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2016.

  • ali sodikin

    Jadi mulai kapan bisa di inden…?

Top