Mazda CX-4 Akhirnya Unjuk Gigi di Beijing

Wujud Asli Mazda Akhirnya Muncul di Publik – Rasa penasaran yang menghampiri setiap fans crossover, khusunya para pecnta Mazda tampaknya terbayarkan setelah andalan baru Mazda CX 4 muncul dan menampilkan sosok aslinya pada ajang Beiing Auto Show 2016 yang sudah dilangsungkan sejak tanggal 25 April kemarin.

wujud-asli-mazda-akhirnya-muncul-di-publik

Dengan balutan yang tampak seperti saudaranya, Mazda CX-5 menampilkan gaya compact crossover Mazda CX-4 terasa kental dengan garapan rancangan Mazda Koeru yang sudah dilunurkan sejak tahun 2015 lalu. Khususnya pada bagian kontur bodinya yang sangat sporty dan garis atapnya serta bentuk tekukan rear windownya semakin mengutkan tampilan yang lebih elegan.

Mmeiliki ukuran dimensi panhjang 4.633 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.535 mm dengan panjang wheelbasenya 2700 mm akan mmbuat mobil terbaru besutan Mazda ini semakin terlihat lebar, tak kalah dengan Mazda CX-5. Untuk Mazda CX-4 sendiri memiliki ukuran 175 mm lebih rendah dan lebih panjang 78 mm dari ukran kakaknya.

Mazda CX-4 yang dikabarkan bakal segera dijual ke pasar Tiongkok ini akan segera dimulai pada bulan Juni dengan menawarkan 2 pilihan atau 2 varian mesin. Antara lain, mesin bensin berkapasitas 2,0 liter yang memiliki tenaga 156 hp dengan sistem FWD dan yang kedua mesin 4-silinder 2,5 liter bertenaga 189 hp yang sudah dilengkapi denganAWD Mazda.

separator

Namun, sampai saat ini, masih belum ada pernyataan resmi yang diutarakan dari pihak Mazda sendiri terkait peri hal pemasaran Mazda CX-4 di luar Tiongkok. Dengan demikian, otomtis untuk sementara ini, Mazda CX-4 hanya akan diproduksi dan dipasarkan serta dijual eksklusif untuk para konsumen di negeri Cina. Baca juga Mazda Suguhkan Berbagai Promo Menarik untuk Konsumen di IIMS dan Spesifikasi Dan Harga Mazda CX-9.

Top