Qiantu K50 versi Roadster Nampang di Beijing Auto Show 2016

Qiantu Qiche Kembali Merilis Mobil Listrik dengan Nama Qiantu K50 versi Roadster – Masih ingatkah Anda dengan produk super car pertama dari Qiantu Qiche? Ya, Salah satu pabrik otomotif yang berasal dari China tersebut sebelumnya memang pernah meluncurkan produk pertamanya yang bernama Qiantu K50 Event! dalam ajang Shanghai Motor Show 2015. Qiantu K50 Event! secara khusus dirancang berdasarkan model dengan konsep CH Auto Event. Sama seperti super car pada umumnya, Qiantu K50 Event! dilengkapi dengan desain yang agresif dan kemampuan yang cukup mumpuni. Hal ini membuktikan bahwa Qiantu Qiche tidak hanya sekedar membuat sebuah mobil listrik abal-abalan.

Qiantu Qiche Kembali Merilis Mobil Listrik dengan Nama Qiantu K50 versi Roadster

Bahkan baru-baru ini dalam acara Beijing Auto Show 2016, produsen asal China tersebut kembali menunjukkan kemampuannya dalam memproduksi mobil bertenaga listriknya. Mobil yang diperkenalkan itu merupakan model terbaru dari K50 versi roadster atau tanpa atap. Rencananya, super car terbaru dari Qiantu Qiche ini akan diproduksi massal di pabrik baru yang berada di di Suzhou, provinsi Jiangsu. Di tempat ini, produksi mobil listrikbisa menampung sekitar 50.000 unit dalam kurun waktu satu tahun.

Dilihat dari sektor dapur pacunya, mobil bertenga listrik tersebut dipersenjatai dengan dapur pacu yang sama seperti Qiantu K50 Event!. K50 versi roadster tetap dibekali dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 408 tk dengan torsi 650 Nm. Mobil listrik ini diklaim mampu melesar dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik saja.

Mengenai desain yang akan dihadirkan dalam mobil K50 versi roadster ini juga masih mengacu dari desain sebelumnya, dimana masih memberikan kesan agresif. Sementara untuk untuk Qiantu K50 Event! yang versi balap mengusung bodi kit yang dipenuhi dengan sistem aerodinamis. Termasuk untuk wajah depan yang agresif dan bemper belakang dengan difusser, plus side skirt dan saluran udara pada fender belakang. Sayangnya, bagi Anda yang tertarik dengan mobil listrik tersebut hanya bisa gigit jari. Pasalnya, mobil listrik buatan Qiantu Qiche ini baru diproduksi di negara dengan julukan Negeri Tirai Bambu. Dan penjualannya baru akan dimulai pada musim gugur tahun 2016 ini dengan banderolan harga sampai 700.000 yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,42 miliar. Baca juga Qiantu K50 Event! Supercar Listrik Pertama Dari China dan Supercar Pertama Tiongkok Resmi Dirilis.

 

 

Top