Modifikasi Mobil Toyota Celica Terbaru

Semisena.comModifikasi Mobil Toyota Celica Terbaru – Celica menjadi salah satu produk toyota yang banyak digemari pada tahun 1970. Produsen Jepang tidak mengembangkan mobil ini karena memilih untuk mengembangkan model lain. Dengan munculnya berbagai ilmu tentang modifikasi mobil, membuat para pecinta otomotif terus membangkitkan gairah mobil ini. Melakukan bermacam perubahan menjadikan mobil ini terlihat ekstrem.

Modifikasi Mobil Toyota Celica Terbaru

Modifikasi mobil Toyota Celica terbaru dan terlihat keren membutuhkan berbagai perubahan. Untuk membuat bagian bawah mobil terlihat seperti mobil sport jaman sekarang, mobil ini menerapkan teknik wide body sehingga membuat pantat mobil semakin berlekuk jika dilihat dari segala sisi. Karakter pantat lebar diperkuat dengan memasang paket body kit kustom yang terdiri dari bemper depan, side skirt, dan bemper belakang ditambah pemecah angin. Mobil ini dipoles dengan warna kuning, pemilihan warna yang tepat karena semakin terlihat keren.

Advertisement

Bagian tertentu bodi dilapisi motif serat karbon. Mulai dari tutup mesin dan bagasi, atap, dan sayap belakang. Bagian bawah dimaksimalkan dengan penggunaan pelek Traficstar diameter 19 inci, dipertegas dengan pemasangan rem Brembo 8 pot di depan, 4 pot belakang dan lampu belakang LED. Dashboard asli diganti dengan kustom dilapisi karbon, sehingga menghasilkan suasana di dalam galak nuansa racing, lengkap dengan roll bar, jok balap, dan berbagai petunjuk performa.

Bagasi ditambahkan berbagai komponen audio yang lumanya lengkap, seperti tiga power Candest, empat LCD 8 inci, empat subwoofer, dua merek Candest 12 inci dan dua lagi Rockford Fosgate 8 inci. Kelengkapan fitur audio lainnya seperti dua mid bass, LCD 6 inci dua unit, serta sepasang capasitor bank yang tersusun rapi. Mesin ada beberapan yang mengalami perubahan, mesin menjadi TD05, piping intercooler dibuat kustom, blow off HKS, filter udara HKS dan yang lainnya standart.

Top