Porsche 718 Cayman Tampil Lebih Sporty

Porsche Luncurkan Mobil Baru Dengan Tampilan Eye-Catching – Dikutip dari OtomotifTempo.co bahwa baru-baru ini Porsche telah meluncurkan mobil baru mereka yaitu 718 Cayman. Mobil besutan pabrikan asal Jerman tersebut merupakan model mid-engine sport coupe generasi ke 4. Peluncuran mobil ini dilakukan beberapa minggu seusai 718 Boxster terbaru. Mobil terbaru besutan Porsche ini bakal mengusung gaya desain 718 Cayman yang lebih eye-catching, atletis, dan efisien.

porsche-luncurkan-mobil-baru-dengan-tampilan-eye-catching

Hal tersebut semakin dipertegas oleh Porsche sendiri pada pertemuan pers Porsche Indonesia Rabu(27/April/2016), “Desain 718 Cayman terbaru telah dikembangkan lebih lanjut secara komprehensif sama seperti pada teknologinya. Proporsi dari kekokohan, air intake yang menonjol, dan bagian sisi yang rendah menekankan kedinamisan.”

Advertisement

Terlepas dari hal tersebut, mberbicara masallah desain tampaknya memang Porsche ingin menampilkan kesan yang lebih sporty pada mobil besutannya ini. Mulai dari bagian hidung 718 Cayman yang brbentuk lebih tajam yang terkesan memiliki ujung depan yang longgar dan tampilannya terlihat begitu maskulin. Selain itu, lampu depan ultraslim di atas intake yang terdiri dari lampu parkir dan indikator ssemakin menambah kesan elegannya.

Di sisi lain, bagian yang cukup menonjol yaitu kehadiran lampu depan bi-xenon dengan LED daytime running lights. Lampu LED dengan 4 titik lampu siang tersedia sebagai pilihan terbaru.Tak sampai di situ, pada bagian samping juga memperlihatkan tampilan sport coupe dengan bentuk sayap dan side sills yang begitu mencolok. Lalu, menginjak pada bagian belakangnya, dirancang dengan aksen strip berwarna hitam high-gloss yang terintegrasi dengan emblem Porsche yang terletak di antara lampu belakang.

Perubahan mendasar lainnya yang terlihat pada 710 Cayman ini yaitu bagian atas panel indikator termasuk ventilasi udara yang merupakan interior baru. Kemudi sport dengan desain 918 Spyde dan pilihan konektivitas yang luas serta tambahan pada kokpit 718 bersama Porsche Communication Management (PCM) sebagai fitur tambahan standar.

Untuk nda yang menggunakan ponsel, perangkat ponsel telah disediakan melalui audio interfaces dan 150 watt sound package plus, yang merupakan salah satu bagian dari standar.  Selain itu, pengendara juga bisa menggunakan layanan tambahaan melalui smartphone yaitu Porsche Connect App dan Porsche Car Connect App. Baca juga Porsche Macan Ditiru, Harga Dibanting dan Volkswagen Group Membantah Bahwa Posrsche dan Audi Terlibat dalam Skandal Uji Emisi.

Top