Honda Jepang Luncurkan Honda PCX Edisi Spesial

Honda PCX Edisi Spesial Jepang Dijual Lebih Mahal Dibandingkan di Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan Honda? Produsen motor tersebut memang tak henti-hentinya selalu mengeluarkan produk terbarunya. Baru-baru ini, Honda Jepang kembali meluncurkan produk terbarunya dari kelas skutik. Produk ini merupakan edisi spesial dari Honda PCX yaitu PCX 125 dan PCX 150. Kedua skutik bertubuh bongsor ini sama-sama mendapat beberapa sentuhan sehingga lebih fresh dan bertenaga.

Honda PCX Edisi Spesial Jepang Dijual Lebih Mahal Dibandingkan di Indonesia

Sentuhan yang dihadirkan dalam dua varian spesial Honda PCX ini meliputi warna baru yang terdiri dari pearl jasmine white dan virile poseidon black metallic. Untuk menambah kesan elegan, kedua warna tadi sama-sama mendapat sentuhan garis merah di bagian depan maupun belakang motor. Tidak hanya itu, Honda juga masih tetap mengedepankan konsep ramah lingkungannya.

Advertisement

Dari segi tampilannya, Honda PCX edisi spesial ini didukung dengan gaya lampu LED. Di bagian jok yang berwarna hitam juga  disisipi dengan sentuhan jahitan merah sehingga sangat serasi dengan warna dari tubuh motor. Kedua varian Honda PCX SE ini, juga didukung dengan teknologi eSP yang diklaim lebih bertenaga.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, Honda PCX 125 dibekali dengan mesin 125 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 11.5 hp pada 8.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Sedangkan untuk versi 150 memiliki mesin 153 cc dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 13.2 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,7 Nm pada 5.500 rpm.

Mengenai harga yang akan dibanderolkan untuk Honda PCX edisi spesial ini lebih mahal jika dibandingkan dengan di Indonesia. Untuk Honda PCX 125 akan dibanderol dengan harga 340,200 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp 40 jutaan, sedangkan untuk Honda PCX 150 akan dibanderol dengan harga 371,520 yen atau setara dengan Rp 44 juta. Dan untuk pemesanannya, Honda membuka pemesanan untuk Honda PCX edisi spesial tersebut mulai tanggal 21 April hingga 31 Juli 2016. Baca juga Meski Telat, Suzuki Telah Menyiapkan Motor Sport Terbarunya dan Juni 2016, All New Civic Bakal Mendarat di Australia.

Top