Jangan Lewatkan! Hari Ini BMW Indonesia Luncurkan M2

BMW M2 Hari Ini Meluncur di Indonesia – Siapa yang tak mengenal produsen kendaraan mewah BMW. Produsen asal Jerman ini memang terkenal dengan konsistensinya adalam melahirkan generasi-generasi premium untuk setiap kendaraannya. Sebagai salah satu pangsa pasar BMW, Indonesia juga tak ketinggalan untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru BMW. Seperti hari ini, tepatnya Kamis siang tanggal 28 April 2016, BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air.

bmw m2 hari ini meluncur di indonesia

Untuk model barunya, BMW mengusung seri dengan huruf ‘M’ yang dikenal sebagai kendaraan bergaya sporty dan memiliki performa tinggi. Selain itu, BMW juga tetap tak meninggalkan kesan elegan dan mewahnya.

Informasi tersebut seperti dirangkum dari Okezone, Kamis (28/04/2016) yang kabarnya mendapat undangan dari BMW Group Indonesia untuk hadir dalam peluncuran BMW M2 ini. Dikatakan, produk tersebut akan menjadi anggota baru dari keluarga seri M yang telah beredar di pasar Tanah Air.

“Kendaraan terbaru persembahan dari BMW ini menetapkan standar baru di dalam segmen kendaraan sport compact dengan teknologi motor sport baik di jalanan umum maupun lintasan balap,” demikianlah keterangan yang disampaikan oleh BMW Group Indonesia.

Tepatnya, BMW M2 diluncurkan sesuai jadwal  siang ini pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat.

Meski sebetulnya, untuk model terbaru BMW yang diluncurkan hari ini adalah model apa. Namun berdasarkan spekulasi, Agen Pemegang Merek (APM) dari mobil BMW di Indonesia tersebut hari ini adalah model BMW M2 yang akan benar-benar meluncur. Hal ini juga dikuatkan oleh informasi yang tertulis pada halaman resmi BMW terkait produk BMW M2.

Seperti diketahui, saat ini BMW Indonesia telah menawarkan sebanyak 10 produk seri M yaitu M3, M4 Couple, M5, M6 Couple, M6 Gran Coupe, M6 Gran Coupe Exclusive, X5 M, X5 M Exclusive, X6 M, dan X6 M Exclusive.

Mengingat baru diluncurkan hari ini, kemungkinan akhir tahun model BMW M2baru akan mulai dipasarkan di akhir tahun atau bisa juga lebih cepat. Untuk infomrasi terkait spesifikasi juga perkiraan harga, nantikan beberapa waktu ke depan! Baca juga BMW Luncurkan X1, SUV 7 Penumpang di Beijing Motor Show 2016 dan BMW X3 Terpergok Uji Jalan Sirkuit dengan Selubung

Top