Catat! 2018 Nissan Indonesia Janji Hadirkan Amunisi Baru

Kejar Target, PT Nissan Motor Indonesia Siapkan Model Baru Untuk 2018 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menetapkan target menakjubkan untuk mendongkrak pasar penjualan mobilnya. Untuk bisa mencapai target penjualan tersebut, Antonio Zara selaku petinggi baru di NMI mengaku bahwa mereka telah siapkan beberapa model baru yang akan siap diluncurkan di tahun 2018 mendatang.

kejar target pt nissan motor indonesia siapkan model baru untuk 2018

Dalam keterangannya, seperti yang dirangkum dari halaman KompasOtomotif, Kamis (28/04/2016) CEO prinsipal Nissan Calos, Ghosn mengatakan bahwa penetapan target untuk pangsa pasar Indonesia adalah sebesar 8 persen. Untuk itu, pihaknya menegaskan akan melakukan upaya sekuat tenaga untuk mencapainya.

Dalam hal ini, pria yang akrab disapa Toti itu menambahkan, ia mengaku cukup optimis dengan penetapan target penjualan tersebut karena telah menyiapkan beberapa model baru yang dianggap ideal untuk pasar otomotif nasional. Meskipun masih belum mau membocorkan model baru tersebut apa saja, tetapi beberapa petunjuk telah sedikit diberikan.

“Kami berencana untuk masuk ke segmen baru, dengan beberapa model baru yang disiapkan untuk model tahun 2018. Untuk mencapai hal tersebut, banyak persiapan yang perlu dilakukan,” Ujarnya kemudian.

separator

Meski Toti tak mengungkapkan secara detail, namun dari beberapa petunjuk dipsekulasikan bahwa Nissan akan menghadirkan tiga model baru. Model pertama yang diperkirakan untuk segmen MPV adalah untuk Grand Livina. Hal inimelihat pasar Grand Livina cukup menguntungkan bagi nasib Nissa. Untuk model Grand Livina yang dirasa telah cukup lawas, maka kemungkinan akan segera hadir model penyegaran di tahun 2018 mendatang.

Berikutnya, untuk segmen hatchback. Segmen ini merupakan salah satu segmen yang belum pernah dijamah oleh Nissan. Untuk itu, model Nissan Mrch yang dikembangkan dari konsep Sway telah disiapkan prinsipal dan berpotensi naik kelas dari jenis City car 1,2 liter menjadi segmen Hatchback berkapasitas 1,5 liter. Dengan memasuki segmen baru, tentu inilah salah satu potensi baru untuk mendongkrak ketertarikan konsumen.

Berikutnya adalah segmen SUV compact atau crossover. Untuk segmen ini kemungkinan besar Nissan Juke akan dihadirkan generasi terbarunya yang lebih segar.

Namun, seperti yang telah dikatakan hal ini barulah spekulasi semata. Untuklebih pastinya, nantikan Nissan mengumumkannya! Baca juga Nissan Tiida Segera Dipasarkan Di Pasar China 2017 Mendatang dan SUV Kicks Resmi Diluncurkan Nissan

Top