Diklaim Paling Murah, BMW Banderol BMW M2 dengan Harga Rp 1,349 M

BMW Indonesia Meluncurkan BMW M2 dengan Target Konsumen Anak Muda – Kiprah BMW sebagai salah satu produsen otomotif asal Jerman memang tidak diragukan lagi. Pasalnya, produk yang dikeluarkan oleh BMW selalu memikat banyak orang dan laku keras di pasaran. Selain itu, BMW juga selalu menghadirkan produk-produk terbarunya sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

BMW Indonesia Meluncurkan BMW M2 dengan Target Konsumen Anak Muda

Tepat satu hari yang lalu pada hari Kamis (28/4) BMW merilis line up terbarunya yang bernama all-new BMW M2 Coupe. Kendaraan ini didesain sebagai kendaraan sport kompak yang dilengkapi dengan performa yang tinggi. Selain itu, kendaraan ini juga didukung dengan teknologi motorsport yang kompetitif di lintasan balap yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan raya di wilayah perkotaan.

Seperti yang disampaikan oleh Karen Lim selaku Presdir BMW Group Indonesia, “Kendaraan luar biasa ini juga merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” terang Lim.

Kendaraan all-new BMW M2 Coupe ini merupakan varian M2 dari sebuah sedan sport coupe yang memiliki ukuran paling kecil dengan spesifikasi drift termurah dibandingkan jajaran kendaraan BMW lainnya. Kendaraan sport tersebut  juga dilengkapi dengan empat pilihan warna menarik yang terdiri dari Long Beach Blue metallic, Alpine White, Black Sapphire, dan Mineral Grey.

Dilihat dari dapur pacunya, kendaraan sport dengan dua pintu ini dibekali dengan mesin 6-silinder segaris 3.0L Twin Turbo yang menghasilkan tenaga 370 tk dan torsi 465 Nm. Pihak BMW juga mengkalim bahwa kemampuan torsi akan bertambah dengan overboost hingga 500 Nm.

Sementara itu, mengenai harga yang akan dibanderolkan untuk kendaraan sport all-new BMW M2 Coupe ini adalah Rp 1.349 miliar off the road. Target yang direncanakan pihak BMW adalah bisa menggaet konsumen kalangan muda karena kendaraan tersebut diciptakan sesuai dengan fungsionalitasnya. Sehingga BMW yakin bisa menarik perhatian pelanggan baru yang muda, aktif serta dinamis. Baca juga BMW M2 Hari Ini Meluncur di Indonesia dan BMW Resmi Liris BMW M2 Coupe 2016.

Top