All New BMW X1 Segera Diluncurkan di Indonesia

Generasi Terbaru BMW X1 Segera Meluncur ke Indonesia – Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa BMW Group Indonesia pada tahun ini segera luncurkan model baru dalam waktu yang berdekatan. Setelah sukses merilis BMW M2 Coupe, BMW Group Indonesia dikabarkan akan segera membawa masuk All New X1 ke Indonesia.

generasi terbaru bmw x1 segera-meluncur ke indonesia

Kabar tersebut dilansir dari Otomotif Liputan6 yang mendapat informasi dari konfirmasi KJodie O’Tania selaku Head Office of Corporate Communications BMW Group Indonesia yang mengungkapkan bahwa peluncuran BMW X1 tidak akan lama lagi. “X1 sebentar lagi (diluncurkan), ini generasi baru (all new) dan sudah diluncurkan 2015,” ungkap Jodie selesai peluncuran BMW M2 Coupe, Kamis (28/4).

Selain itu, Jodie juga menambahkan bahwa All New BMW X1 bakal dirakirt di indonesia seperti pada model-model sebelumnya. Secara keseluruhan, BMW Group Indonesia pada tahun 2106 ini telah memperiapkan 10 model terbaru yang akan dibawa ke Tanah air. “Jumlah mobil baru yang akan di-launch di Indonesia sekira 10, BMW dan Mini. Porsinya lebih banyak BMW daripada Mini,” tuturnya.

All New BMW X1 generasi terbaru saat ini sudah dirilis ddan dilucurkan sejak tahun 2013 lalu dengan pilihan 2 mesin, yaitu mesin diesel dan bensin. Model BMW X1 terbaru besutan pabrikan Jerman ini akan segera hadir dalam waktu dekat ini dengan bobot yang lebih ringan yaitu sekitar 135 kg jika dibandingkan dengan model-model generasi terdahulunya.  Kemudian, untuk wheelbasenya juga bakal ada perubahan berkat penambahan wheelbase yang berukuran 90 mm. Baca juga BMW Indonesia Meluncurkan BMW M2 dengan Target Konsumen Anak Muda dan Kira-Kira Berapa Ya Harga BMW Bekas.

Top