Nissan Juke Dalam Balutan Desain Agular Body

IAT Auto Tampilkan Desain SUV Yang Nyentrik – Sebelumnya, Nissan memberontak dari konsep rancangan desain mobil yang mainstream dan meluncurkan wujud Juke dengan tampilan yang lebih unik dan terkesan nyentrik. Dengan tampilan baru tersebut, terbukti para fans pun terpukau dengan model baru tersebut.

iat auto tampilkan desain suv yang nyentrik

Tidak diketahui melewati jalan yang sama atau tidak, IAT Auto yang merupakan salah satu produsek roda empat asal Negeri Tirai Bambu menampilkan sebuah model SUV terbaru dengan konsep desain eksterior yang tidak kalah keren pada ajang Beijing Auto Show 2016.

Dikutip dari Otosia.com disebutkan bahwa dengan mengusung nama IAT Karlman, model SUV elegan yang memiliki panjang 6 meter tersebut memberikan nuansa aura karakter yang begitu kuat dengan gaya angular body miliknya. Karlman dikonsep dengan rancangan basis super gagah dan garang daari Ford F-Series yang kemudian divermak dengan baju khas ala pabrikan Tiongkok tersebut.

Tak hanya pada bagian eksterior saja yang menampilkan aura ekstrim yang tidak kalah dengan pesaingnya seperti Hummer H-1 maupun Darts Kombat, kesan kemewahan di dalam ruang kabin semakin tampak terlihat menonjol diselubungi material black leather atau Alcantara dan beragam hiasan dengan aksen warna emas (gold).

separator

Di sisi lain, berdasarkan informasi yang didapat dari Auto Sina, disebutkan bahwa balutan istimewa IAT Karlmann ini lebih disempurnakan dengan dibekalinya mesin Triton V10 yang memiliki kapasitas 6,8 liter yang merupakan adopsi dari Truk Ford F-450 Super Duty yang akan memberikan tenaga super powerfull tak kurang dari 362 hp. Baca juga EcoBlue, Diesel Hasil Tangan Ford dan Nissan Tampakkan Siluet Crossover Model Baru Juke.

Top