Belum Dijual, 150 Unit Redi-Go Telah Dipesan!

Belum Mulai Dijual, Ratusan Redi-Go Sudah Dipesan – Tepatnya, tanggal 14 April 2016 lalu, Datsun Redi-Go melakukan debut perdana Internasionalnya. Dalam kesempatan yang sama, Datsun juga telah mengumumkan bahwa pemesanan akan mulai dibuka pada tanggal 1 Mei mendatang. Namun, rupanya beberapa diler Datsun di Mumbai telah membuka pemesanan terlebih dahulu. Jadi, konsumen Mumbai saat ini telah bisa melakukan pemesanan atas Datsun Redi-Go.

belum mulai dijual ratusan redi go sudah dipesan

Seperti informasi pada Indianautosblog yang dilansir melalui halaman Okezone, Jumat (29/04/2016) mengatakan bahwa setidaknya ada 150 unit Datsun Redi-Go yang sudah dipesan konsumen dalam waktu empat hari. Padahal, saat ini diler masih belum mendapat pasokan mobil Redi-Go, bahkan untuk unit sebagai test drive nya saja masih belum ada.

Rupanya sambutan konsumen cukup antusis. Meski hingga saat ini Datsun masih menutup rapat spesifikasi Redi-Go, namun hal tersebut tak membuat konsumen ragu untuk segera memesannya.

Hanya saja, beberapa rumor mengatakan bahwa Redi-Go yang merupakan produk ketiga dari Datsun ini akan dibanderol mulai harga INR2,44 lakh atau setara dengan Rp 84 jutaan. Jika hal ini benar, nantinya mobil perkotaan ini akan dibanderol dengan harga lebih mahal daripada Tata Nano yang dijual dengan harga Rp 32 juta.

separator

Selain itu, mobil perkotaan ini menggendong  bahasa desain dari Yukan. Bagian depan mobil ditandai dengan adanya grille hexagonal, lampu utama berbodi ramping, lampu senja LED dan juga groun clearance 185 milimeter. Sementara untuk bagian belakang mobil memiliki fitur yang lebih rendah. Kabar yang terdengar, Redi-Go akan dipasarkan sebagai mobil urban crossover.

Datsun sendiri masih menutup rapat-rapat terkait kondisi bagian kabin dari Redi-Go, namun ruang kabin mobil ini diklaim akan sangat luas. Tersedia ruang cukup luas untuk lutut penumpang yang duduk di jok bagian belakang. Selain itu, Redi-Go juga mengadopsi lingkap kemudi dengan tiga spoke, tuas transmisi tinggi, dan juga power window di pintu depan.

Redi-Go sendiri akan dipasarkan dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 0,8 liter. Mesin tersebut akan dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan. Tenaga dengan torsi maksimum masih belum diungkap. Namun, Datsun menjamin konsumsi bahan bakar akan lebih hemat dan tetap bertenaga. Baca juga BMW Indonesia Meluncurkan BMW M2 dengan Target Konsumen Anak Muda dan Meluncur Akhir Tahun di Indonesia, Toyota Innova Laris Manis

Top