Nissan Futuristis IDS Concept Bakal Nongol di GIIAS 2016?

Nissan Motor Indonesia Bakal Datangkan IDS Concept di GIIAS 2016? – Setelah mengungkapkan rencananya untuk memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018, Predisen Director Nissan Motor Indonesia (NMI), Antonio Zara mengatakan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan model-model kendaraan yang akan diboyongnya untuk ikut ke pameran GIIAS 2016 bulan Agsutus mendatang.

nissan motor indonesia bakal datangkan ids concept di giias 2016

Seperti kita ketahui, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini, merupakan ajang pameran automotif internasional tahunan seperti IIMS kemarin. Indonesia rutin menggelar acara ini sebagai wadah bagi para produsen atau agen pemegang merek untuk saling berkompetisi dalam memamerkan produk-produk terbaiknya.

Hanya saja, saat ini pria yang akrab disapa Toti ini masih tutup mulut terkait produk yang akan mendapat penyegaran. Kendati demikian, pihaknya lalu memberi petunjuk bahwa Nissan Motor Indonesia akan mendatangkan mobil sedan IDS Concept.

“IDS Concept itu mobil yang menarik dan pernah ditampilkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Saat ini, masih dalam tahap finalisasi untuk dibawa ke Indonesia,” Ungkap Toti seperti yang dikutip dari halaman Okezone, Jumat (29/04/2016).

Kemudian ia kembali menegaskan bahwa untuk tahun 2016 Nissan hanya melakukan penyegaran produk. Soal produk baru atau new model, seperti yang diungkap sebelumnya bahwa model baru akan dikeluarkan untuk tahun 2018 mendatang.

“Kalau mobil baru, banyak. Ada banyak. Tapi kalau tahun ini tidak ada new model. Tidak ada perubahan besar pada model kami tahun ini. Kami masih menahan model-model baru itu untuk tahun 2018 dan menyegarkan apa yang sudah ada untuk tahun ini,” Lanjutnya.

Jadi, kemungkinan besar, yang akan hadir di GIIAS 2016 nanti sebagian besar adalah model-model penyegaran dari produk lama. Meski begitu, tentu saja Nissan akan memberikan promo-promo menarik di pameran sama halnya dengan yang dilakukannya di IIMS lalu.

Sejauh ini juga msih belum diketahui model apa saja yang akan diberi penyegaran dan tampil di GIIAS 2016 dan apa rencana yang akan dilakukan Nissan sebagai strategi perang di pameran nanti.

Penasaran bagaimana strategi Nissan di GIIAS? Nantikan bulan Agsutus 2016 mendatang! Baca juga IAT Auto Tampilkan Desain SUV Yang Nyentrik dan Kejar Target, PT Nissan Motor Indonesia Siapkan Model Baru Untuk 2018

Top