Meluncur Mei, Supercar McLaren Dilego Rp2,9 M

Supercar McLaren 570GT Meluncur Mei di London Motor Show – Seperti yang kita kenal McLaren merupakan salah satu produsen supercar asal Inggris yang selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk memanjakan sensasi berkendara pengemudi. Kali ini, McLaren telah mengumumkan kehadiran supercar terbarunya. Perusahaan asal Inggris tersebut, mengatakan bahwa supercar terbarunya akan diluncurkan pada momen yang sangat tepat yaitu London Auto Show 2016 bulan Mei mendatang.

supercar mclaren 570gt meluncur mei di london motor show

Jika diingat, supercar 570GT pertama kali diperkenalkan pada ajang Genewa Motor Show, di Jenewa, Swiss awal bulan Maret 2016 kemarin. McLaren 570GT ini diketahui sebagai supercar paling mewah yang pernah diracik oleh McLaren. Jadi, tentu saja bisa dibayangkan bagaimana penampilannya yang begitu gagah berdiri di pameran.

Jika melihat sekilas penampilan fisik yang dibawa oleh 570GT, memang mengingatkan pada produk McLaren seri 570S. Hanya saja ada sedikit pembeda yang terletak pada bagian kaca mobil belakang yang bisa dibuka ke samping. Selain itu, untuk model terbaru ini telah dilengkapi dengan panoramic glass roof, spoiler belakang lebih besar, dan juga ban Pirelli P Zero. Informasi ini seperti tertulis pada Motor1 yang dilansir melalui Okezone, Sabtu (30/04/2016).

Beralih pada interior, instrumen cluster pada bagian mobil ini sudah dalam bentuk digital. Selain itu, untuk memberi kesan lebih elegan dan mewah produsen menggunakan pembungkus jok berbahan kulit premium. Model ini juga memiliki sebanyak delapan pengaturan posisi duduk, dual-zone climate control system, sistem audio yang menggunakan delapan speaker, dan juga lengkap dengan sistem infotainment.

Selain itu, tenaga dari McLaren  570GT ini akan menggendong mesin biturbo V8 berkapasitas 3,8 liter yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 570 hp dan torsi maksimum sebesar 443 pound-feet. Mesin ini dihubungkan pada transmisi tujuh percepatan. Dengan menggunakan tenaga sebesar itu, maka dapat memungkinan untuk mobil ini melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer perjam hanya dalam waktu 3,4 detik.

McLaren 570GT sendiri masuk ke pasaran dengan lego harga hingga 154 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,9 miliar. Untuk dapat memiliki supercar ini, konsumen menunggu proses pengiriman yang akan dimulai Juli mendatang. Baca juga Nissan Mempersiapkan Strategi untuk Mencapai Target 2018 dan Sedikit demi Sedikit Bocoran Honda Accord Hibrida Terkuak

Top