Ini Dia Wajah Baru Mitsubishi Mirage 2016

Mitsubishi Mirage 2016 Telah Diluncurkan di Filipina – Baru – baru ini telah dikabarkan bahwa Mitsubishi Motor Philippines secara rsmi telah merilis model hatchback Mitsubishi Mirage 2016 teranyar. Model terbaru Mirage tersebut telah diluncurkan ke pasar otomotif Filipina beberapa waktu lalu dengan menampilkan tampilan yang lebih agresif ditambah dengan berbagai macam fitur-fitur terbarunya yang begitu memiliki daya tarik tinggi.

mitsubishi mirage 2016 telah diluncurkan di filipina

Perbahan terlihat pada bentuk fisiknya yang paling menonjol pada bagian perwajahan. Model baru Mitsubishi Mirage 2016 ini terhiasi dengan grille yang berukuran lebih leabr, pojector headlights, chrome trim pada area sekitar bumper dan juga iluminasi HID bi-Xenon yang ditawarkan khusus pada varian GLS.

Advertisement

Tak sampai di situ saja, pada bagian buritan pun juga semakin mantap dengan dilengkapi polesan nauansa yang lebih sproty, yaitu denga penambahan tailgate spoiler dan tailights teranyar. Kemudian, 2 pilihan velg alloy yang berukuran 14 inci dan 15 inci juga ikut menambah pesona upgrade kesegaran bentuk fisik dan Mirage terbaru ini di Negeri Lumbung Padi tersebut.

Lalu, jika membahas seputar fitur dalam kabin, Mitsubishi Mirage 2016 ini juga dilengkapi dngan layar touch screen infotainment system seluas 7 inci lengkap dengan konektivitas AM/FM, CD/DVD, USB, AUX, Bluetooth dan 2-DIN audio system untuk melengkapi pada varian Mirage GLX.

Dilansir dari Autoindustriya, dikatakan bahwa fitur yang sama pun juga tersedia untuk model top-range Mirage GL model. Akan tetapi, fitur tersebut diikuti dengn display layar touch screen yang memiliki ukuran sedikit lebih kecil, yaitu seluas 6,5 inci dan beberapa tambahan pilihan atau opsi pada sistem navigasinya. Baca juga Teknologi Baru Sistem Driving Pajero Sport dan Sosok Baru Mitsubishi Akhirnya Hadir Untuk Pasar Asia.

Top