Bentley Terbaru Goda Para Konglomerat Indonesia

Bentley Seharga 8 Miliar Berhasil Memikat Para Miliarder Indonesia – Dilansir dari Otosia.com, disebutkan bahwa PT Grand Auto Dinamika (GAD) kembali melengkapi lini yang sudah ada dengan menghadirkan mobil terbaru mereka, yaitu Bentley Continental GT V8 S. Bentley terbaru ini kembali memperlihatkan tampilan yang lebih sporty dengan disematkannya logo S pada bagian belakagnya. Tak hanya itu saja, model terbaru ini juga memberikan performa yng lebih sporty dengan mengsusung mesin V8 4000 cc.

bentley seharga 8 miliar berhasil memikat para miliarder indonesia

Hal tersebut seperti apa yang diungkapkan oleh Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT GAD di Sentul pada Jumat (29/4/2016), “Bentley Continental adalah Grand Tourer yang memiliki performa tinggi dan kemewahan teknologi. Varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari merek Bentley.”

Advertisement

Mulai pada eskteriornya, Bentley Continental ini memperlihatkan desain bodi yang memiliki karakter lebih tegas dan sporty dengan pengurangan ketinggian casis. Hal tersebut disebabkan pada bagian suspensi Continental GT V8 S ini direduksi sebesar 10 mm di mana konfigurasi suspensinya diatur lebih kaku sebesar 70 %.

Pada sektor dapur pacu, pengandalan mesin V8 ditujukan untuk memberikan snsasi berkendara yang lebih dinamis saat dikendarai di jalan raya. Untuk urusan tenaga, mesin mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 521 hp pada putaran 6000 rpm dan torsi 680 Nm pada putaran 1700 rpm. Tenaga tersebut kemudian akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 8 percepatan ke sistem penggerak seluruh roda. Kombinasi seluruh kompnen tersebut memiliki kemampuan untuk memberikan performa mobil yang lebih stabil dan tentunya mumpuni. Apalagi dengan adanya komponen front splitter, side sills, dan rear diffuser akan membuat mobil tersebut jauh lebih stabil dan tak gampang terpeleset.

Tak hanya itu saja, Continental GT V8 S ini menariknya memiliki mode yang lebih ramah lingkungan. Hal tersebut disebabkan dari 8 silinder, 4 silinder bisa dimatikan untuk menekan konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi tenaga. Selain itu, sistem pembuangan gas pun juga turut menyesuaikan dengan kinerja yang akan menghasilkan suara yang lebih lembut.

Menginjak pada bagian interior, aura luxury dan sporty pun langsung terpancar. Pancaran tersebut berasal dari komposisi yang sangat pas. Pada gaya kemudinya sangat berkarakter sekali, lalu pada konsol tengah dengan tuas persneling erlihat sangat sporty lengkap dengan berbagai macam fitur yang menempel.

Lalu, untuk urusan harga, kira-kira berpakah harga mobil Bentley Continental GT V8 S ini? Hingga saat ini, pihak GAD selaku agen resmi pembawa brand Bentley belum mengumumkan secara resmi berapa harga dari Bentley Cintinental GT V8 S ini. Akan tetapi, Roland sendiri mengungkjapkan harga mobil keren ini dibandeol mulai dari Rp 8 miliar. Baca juga Varian Terbaru Bentley Continental GT V8 S Hadir di Indonesia dan Varian Flying Spur dan Continental Bentley Mengusung Interior Berlapis Batu Berusia Jutaan Tahun.

Top