Wow!! Mercy E Class Bekas Taksi Dijual Murah

Mercedes Benz E200 Kompressor Bekas Taksi Dijual Seharga di Bawah Rp 200 Juta – Cukup menggoda, dilansir dari Okezone.com disebutkan bahwa mobil sedan Mercedes Benz E200 Kompresor bekas aramada taksi mulai dijual secara umum. Yang mengagetkan, mobil yang sudah dikembalikan ke kondisi standar tersebut dijual hanya dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

mercedes benz e200 kompressor bekas taksi dijual seharga di bawah rp 200 juta

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Heri Sugiarto selaku General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/4/2016), “Untuk Mercedes Benz E200 Kompressor bekas Silver Bird ini kami tawarkan dengan harga cukup kompetitif. Range harganya di bawah Rp 200 juta dan di atas Rp 180 juta.”

Advertisement

Selain itu, Heri juga menambahkan bahwa konsumen juga bisa membeli mobil Mercedes Benz E200 Kompresor bekas armada taksi eksekutif ini dengan sistm tunai maupun diangsur. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil bekas besutan pabrikan asal Jerman tersebut. “Selain dengan cara tunai atau cash, calon pembeli juga bisa dengan cara kredit. Ada beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan dengan kami. Dengan uang muka Rp35 juta, konsumen sudah bisa bawa pulang mobil mewah ke rumah,” ungkapnya.

Tak sampai di situ saja, Heri juga mempertegas bahwa untuk usia pakai mobil rata-rata berumur 5 hingga 7 yahun dari masa produksinya. Hal tersebut untuk memastikan bahwa mobil masih dalam kondisi yang layak jalan. “Sebenarnya kalau dari sisi perizinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal tujuh tahun. Namun demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi lima tahun,” tutup dia. Baca juga Mercedes Benz GLE Inferno Upgrade Pesona yang Lebih Sporty dan Mercedes Benz V-Class sudah diluncurkan di Indonesia.

Top