Mulai Dipesan! Redi-Go Pasang DP RP1 Jutaan

Datsun Redi-Go Bisa Dipesan dengan DP Mulai Rp 1 Jutaan – Setelah melakukan debut internasionalnya pada tanggal 14 April 2016 lalu di India, Datsun Redi-Go dikabarkan langsung dibanjiri pemesanan padahal saat itu pemesanan masih belum dibuka. Kali ini, terhitung sejak tanggal 1 Mei 2016 kemarin, Datsun akhirnya resmi membuka pemesanan untuk Redo-Go. Yang lebih menarik, untuk bisa memesan mobil baru ini, konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka sebesar 5 ribu rupee atau setara dengan Rp 1 juta.

datsun redi go bisa dipesan dengan dp mulai rp 1 jutaan

Sementara itu, konsumen juga bisa melakukan pemesanan melalui seluruh diler Datsun yang ada di 165 kota di India. Tak hanya menerima pemesanan secara langsung, Datsun juga menerima pemesanan secara online untuk memudahkan calon konsumen yang mungkin tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke diler. Begitulah informasi dari Rushlane yang dilansir melalui halaman Okezone, Senin (02/05/2016).

Advertisement

Kehadiran Redi-Go sendiri, di India akan bisa menambah pilihan dari jajaran produk Datsun yang saat ini telah ada di pasaran. Seperti diketahui, nama Datsun juga telah cukup populer, sehingga kehadiran produk barunya ini yang merupakan jenis mobil city car menjadi angin segar untuk pilihan yang lebih fresh.

Seperti diketahui, saat ini Datsun telah memasarkan produk Datsun go DAN go+. Mobil perkotaan ini juga membidik sasaran konsumen yang memang baru pertama kali membeli mobil atau seorang pemula. Dalam artian, konsumen baru saja beralih dari jenis kendaraan sepeda dua ke sebuah mobil.

Harga Datsun Redi-Go sendiri, saat ini masih belum benar-benar diresmikan. Berdasarkan rumor, Redi-Go akan dibanderol dengan harga sebesar INR2,5 lakhs atau sekitar Rp49 jutaan sampai 3,5 lakh atau setara dengan Rp 69 jutaan. Untuk platformnya, kendaraan ini mengusung platform yang sama dengan Renault kwid yakni CMF-A.

Untuk ruang permesinan, juga masih berupa spekulasi. Rumor yang beredar mengatakan kendaraan ini akan menggendong mesin bensin 800 cc yang sanggup memberikan tenaga sebesar 54 ps dan torsi sebesar 72 nm. Selain itu tersedia juga mesin bensin berkapasitas 1,0 liter yang akan dihubungkan pada transmisi lima percepatan.

Produk ketiga Datsun ini, rencananya akan dijadwalkan untuk pengiriman pada bulan Juni 2016 mendatang. Baca juga Belum Mulai Dijual, Ratusan Redi-Go Sudah Dipesan dan Harga Datsun Redi-go Dibanderol Mulai Rp 48 Jutaan

Top