Unik! Ini Dia Jeep Kapasitas 7 Penumpang

Jeep Wrangler Berwajah Unik Kapasitas 7 Penumpang – Mungkin kita tak asing dengan wajah dari Jeep Wrangler yang merupakan produksi dari Fiat Chrysler Automobil. Namun, kali ini ada yang berbeda dari Jeep ini. Pasalnya, sebuah Jeep tersebut telah disulap menjadi mobil Jeep berkapasitas tujuh orang penumpang dengan enam pintu.

jeep wrangler berwajah unik kapasitas 7 penumpang

Sebuah bengkel aksesoris automotif di Las Vegas, bernama Swat Motorsport telah berhasil menjadikan Jeep gagah tersebut menjadi tumpangan unik dan menyenangkan serta berkapasitas banyak yaitu 7 penumpang.

Berdasarkan informasi Autoevolution, yang dilansir melalui halaman Okezone, Senin (02/05/2016) mengatakan bahwa kendaraan ini diperkirakan mengusung bodi berukuran sekitar enam meter dan memiliki penambahan bodi pada bagian tengahnya. Penambahan dimensi panjang ini dimanfaatkan untuk pemberian kapasitas ruang dengan tiga baris bangku yang akan sanggup memuat 7 orang penumpang.

Swat Motorsport ini sendiri, masih bisa mengembangkan ruang sisa di bagian belakang sebagai kompartemen bagasi yang tetap tidak diubah dari model asli Wrangler. Hanya saja, sedikit berbeda dengan wajah aslinya. Wrangler dengan atap terbuka ini tak lagi memiliki kaca jendela untuk bangku penumpangnya.

separator

Jika melihat ukuran Wrangler yang asli, Jeep tersebut hanya memiliki ukuran 4,2 meter, dan tetap memanfaatkan empat roda sebagai sistem penggeraknya. Namun, dengan dilakukan modifikasi untuk penambahan dimensi panjang pada kendaraan ini, tentu saja sang modifikator melakukan penyesuaian pada poros rodanya.

Untuk dapur pacu, Swat Motorsport tidak menerangkan secara detail menggunakan dapur pacu dari jenis mesin apa. Yang jelas, kemungkinan besar untuk performanya juga ditambahkan dengan mesin yang lebih besar dari versi Jeep Wrangler yang asli. Hal tersebut dikuatkan oleh keberadaan penambahan bobot mobil dari mulai bodi hingga penggunaan ban berdiameter besar. Juga distribusi tenaga dari mesin ke poros rodanya yang bertambah.

Terbilang unik dan beda dari yang lain, kendaraan ini nampaknya sangat nyaman untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan. Karena selain memiliki atap terbuka, juga tak memiliki jendela. Sehingga sensasi berkendara di lingkungan seperti pedesaan akan semakin menyenangkan. Namun, jangan sekali-sekali menggunakan mobil ini saat hujan! Karena dipastikan Anda akan basah kuyup. Baca juga Hyundai Pamerkan Hasil Modifikasi dari All New Tuscon di IIMS 2016 dan Modifikasi Konsep Rally, Bikin Kesan Mobil Murah Pada Agya Tak Nampak

Top