Honda Bawa Pulang 5 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2016

Honda Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award 2016 – Gelaran Otomotif Award 2016 yang digelar di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta menjadi bukti nyata produk andalan Honda. Pasalnya, tiga produk andalan Honda yang meliputi Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda Brio Satya meraih penghargaan sebagai mobil-mobil terbaik di kelasnya. Dari 24 kategori mobil yang dihadirkan, Honda bisa membawa pulang 5 penghargaan dengan mengalahkan pesaing-pesaingnya yang tangguh.

Honda Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award 2016

Gelaran ini diselanggarakan oleh Otomotif group sebagai salah satu bentuk apresiasi Otomotif kepada para Agen pemegang Merek (APM) baik kendaraan roda dua maupun roda empat di Indonesia. Penilaiannya pun dilakukan dengan menghadirkan juri-juri yang objektif dan berpengalaman di bidangnya.

Lima penghargaan yang diterima Honda ini membuktikan bahwa Honda merupakan salah satu produk otomotif di Indonesia yang patut diperhitungkan secara kualitasnya dan mampu menjadi acuan bagi konsumennya dalam memilih produk terbaik di kelasnya.

Salah satunya untuk produk Honda BR-V yang berhasil menerima penghargaan di kategori “Roockie of The Year” sebagai mobil baru terbaik di tahun 2016 ini. Seperti yang sudah diketahui, Honda BR-V baru memulai pengirimannya kepada konsumen di bulan Januari yang lalu. Dan dalam hitungan tiga bulan saja, mobil dengan model crossover berkapasitas 7 penumpang tersebut mampu mencatat penjualan sebanyak 18.291 unit serta bisa meraih pangsa pasar terbesar di kelas Low SUV.

separator

Tidak hanya itu saja, Honda BR-V juga menjadi pemenang dalam kategori “Best Low SUV” di tahun 2016 ini. Kedua penghargaan tersebut bukan merupakan satu-satunya penghargaan yang telah diterima Honda BR-V karena sebelumnya penghargaan “Best Fuel Efficiency” dan “Best Braking Performance” juga pernah diterimanya dari Majalah Car Tuning Guide.

Produk andalan Honda HR-V juga tak kalah menariknya, model crossover SUV Honda tersebut juga mendapatkan gelar sebagai mobil terbaik di kategori “Best Small SUV” untuk varian 1,5 liter dan “Best Mid SUV Gasoline” untuk varian 1,8 liter. Selain itu, Honda Brio Satya juga tak kalah membanggakan dengan penghargaan yang diraihnya dalam kategori “Best LCGC”. Ini merupakan penghargaan kedua kalinya yang diterima oleh Honda Brio Satya setelah sebelumnya pernah mendapatkan penghargaan yang sama pada ajang Otomotif Award. Baca juga 3 Mobil Toyota Sabet Top Brand Award 2015 dan Akhirnya Mobil All New BMW Seri 7 Mendapatkan Penghargaan.

 

 

Top